Gaya Pacaran Rebecca Klopper Disorot Bersamaan dengan Video 47 Detik Mirip Dirinya

Gaya pacaran Rebecca Klopper dapat sorotan dan dikaitkan dengan video syur 47 detik mirip dengannya.

Rebecca Klopper diduga mirip dengan sosok wanita yang ada dalam video 47 detik. Dalam video tersebut sosok orang mirip Rebecca Klopper tengah bersama dengan pria yang tidak diketahui identitasnya. Diduga pria itu adalah mantan pacar Rebecca Klopper. Gaya pacaran Rebecca Klopper pun disorot.

Saat ini memang Rebecca Klopper pacaran dengan Fadly Faisal kakak Fuji dan adik mendiang Bibi Ardianyah. Keduanya sudah pacaran sejak beberapa bulan silam. Hubungan mereka nampaknya memang serius karena kedua orangtua sudah memberikan restu dan lampu hijau kepada Rebecca Klopper dan Fadly Faisal.

Namun gaya pacaran Rebecca Klopper dan Fadly Faisal disorot karena kelewat mesra. Terlihat dari foto-foto mereka yang tersebar di dunia maya. Bahkan keromantisan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal justru lebih mirip pasangan suami istri karena saking dekatnya. Mereka pun pernah liburan bersama.

Bahkan ketika video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper viral, kabarnya artis blasteran ini sedang berada di Bali. Ia dan Fadly Faisal sedang liburan bersama di Bali. Selain liburan bersama Rebecca Klopper, Fadly Faisal juga mengajak Fuji, Gala Sky, serta beberapa kerabat lainnya.

Sebelum pacaran dengan Fadly Faisal memang Rebecca Klopper diketahui menjalin hubungan dengan pria bernama Rizky Pahlevi. Saat masih pacaran, diketahui keduanya sering berfoto dengan pose-pose yang cukup mesra. Misalnya saat Rebecca Klopper digendong oleh Rizky Pahlevi.

Bahkan ada selintingan kabar yang menyebut bahwa sosok pria yang ada dalam video 47 detik mirip Rebecca Klopper adalah Rizky Pahlevi. Namun sampai berita ini diturunkan Rebecca Klopper dn Rizky Pahlevi belum juga memberikan klarifikasi soal gosip tersebut.

Gaya Pacaran Rebecca Klopper (Suara.com)

Sementara itu ayah Fadly Faisal, Haji Faisal mengatakan kepada wartawan belum lama ini bahwa dia sudah mengkonfirmasi soal video tersebut kepada putranya. Dengan tegas Fadly Faisal tidak ada kaitannya dengan video tersebut.

Sementara itu pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat sudah melakukan analisa soal video mirip Rebecca Klopper. Menurutnya kepada wartawan memang pakaian dalam video itu sama dengan pakaian yang dimiliki Rebecca Klopper, termasuk bentuk tubuh wanita tersebut. Ia menduga video 47 detik itu hanya potongan video saja karena ada video lain yang lebih panjang durasinya.

Gaya Pacaran Rebecca Klopper (MataMata.com)