Berbagai Pengalaman Horor Dokter Forensik Stephanie Selama Bertugas: Kerap Didatangi Arwah Pasien dan Ketindihan

Berbagai Pengalaman Horor Dokter Forensik Stephanie Selama Bertugas: Kerap Didatangi Arwah Pasien dan Ketindihan

Profesi sebagai dokter forensik memang bukan untuk semua orang. Hanya orang-orang yang pintar, berani, dan bermental baja yang bisa memilikinya. Seperti sosok dr. Stephanie contohnya. 

Dokter forensik yang satu ini belakangan jadi pusat perhatian publik karena menceritakan berbagai pengalaman horornya ketika sedang bertugas. Berbeda dengan dokter pada umumnya, dokter forensik bekerja memeriksa atau mengautopsi mayat. Karena itulah, tak jarang ia mengalami berbagai macam pengalaman mistis.

Pengalaman-pengalaman tersebut kemudian ia bagikan di media sosial TikTok dan jadi viral.

Kisah horor dokter forensik Stephanie yang viral (health.detik.com)

# Pasien Meninggal yang Belum Benar-Benar Meninggal

Salah satu pengalaman unik yang dr. Stephanie bagikan di akun TikToknya adalah ketika ia menghadapi pasien yang sudah dinyatakan meninggal, namun ternyata belum benar-benar meninggal.

"Tapi di ruang pemeriksaan itu saya lihat dadanya masih naik, turun. Waktu saya pegang pergelangan tangannya masih ada nadinya," ujar dr. Stephanie.

Ia kemudian mengarahkan pasien tersebut untuk diperiksa ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). Korban tersebut diketahui meninggal setelah kecelakaan.

"Tapi waktu itu saya langsung manggil IGD untuk melihat, nah iya mungkin itu hanya sisa-sisa dari napas, dari nadinya," ceritanya.

Ketika dokter forensik bekerja (palembang.tribunnews.com)

# Sempat Ketindihan dan Didatangi Korban

dr. Stephanie juga pernah mengalami pengalaman mistis yaitu mimpi 'ketindihan' dan didatangi korban.

Menurutnya, si pasien mencoba berkomunikasi dengannya dengan cara menampakkan diri di mimpi.

"Ketika dia berkomunikasinya cukup keras sampai waktu saya tidur dia menampakkan di mimpi saya, sampai mencoba bangun, sulit, waktu itu saya ketindihan dan pagi-pagi saya bangun itu kok ada bekas memar di tempat yang tadi dia coba sentuh saya," cerita dia.

Namun, ia juga mencoba berpikir kemungkinan lain yang bisa saja memicu bekas luka di bagian tubuhnya. "Ini kan pengalaman yang tidak bisa dijelaskan, mungkin juga saat saya tidur tidak terasa terkena sesuatu," katanya lagi.

Aduh, serem banget yaaaa!

Dokter forensik Stephanie (portalbanyuwangi.laros.id)