Mbak Lala VS Sus Rini Pengasuh Anak-anak Raffi Ahmad, Siapa yang Lebih Tajir?

Sus Rini dan mbak Lala adalah pengasuh anak-anak Raffi Ahmad, Rayyanza dan Rafathar. Apakah kehidupan mereka sudah berubah setelah bekerja dengan Raffi Ahmad?

Sus Rini memiliki nama asli Rini Perdiyanti. Mbak Lala sendiri memiliki nama Shela. Sus Rini dan mbak Lala adalah pengasuh anak Raffi Ahmad yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Sus Rini dan mbak Lala sama-sama terkenal di kalangan warganet karena kesabarannya mengasuh Rafathar dan Rayyanza.

Mbak Lala memang lebih dulu dikenal publik karena menjadi pengasuh Rafathar anak pertama Raafi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena sering muncul di konten YouTube dan sosial media Raffi Ahmad, membuat Mmbak Lala memiliki banyak penggemar dan jadi terkenal. Awalnya Mmbak Lala dapat gaji Rp 1 juta namun kini sudah berkali lipat besarannya.

Belum lagi Mmbak Lala kini sudah menerima pemasukan selain dari gaji bulanan. Instagram mbak Lala sudah memiliki follower lebih dari 1 juta pengikut, alhasil wanita berhijab ini menerima endorsemen dengan pendapatan sekitar Rp 10 juta – Rp 30 juta. Diduga hasil endorsement ini lebih besar dibandingkan gaji bulanannya sebagai pengasuh anak Raffi Ahmad.

Senior sus Rini, mbak Lala berasal dari Lampung. Di Lampung ia memiliki rumah yang ditinggali keluarganya. Rumah berkonsep rumah panggung dengan corak warna hijau itu pernah didatangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu. Rumah milik mbak Lala cukup besar dan luas.

Bagaimana dengan sus Rini? Meskipun waktu kerjanya lebih sebentar dibandingkan mbak Lala, namun sus Rini juga mulai dikenal warganet. Apalagi dia sering habiskan waktu bersama Rayyanza yang punya fans banyak banget di sosial media karena wajahnya yang menggemaskan.

Sus Rini sangat senang bekerja bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. ““Di awali dengan bismillah, sy sangat bersyukur & merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dari keluarga Andara. Alhamdulillah ya allah engkau memberikan kesempatan ini kepada saya,” tulis sus Rini di akun Instagram pribadinya.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memberikan perhatian kepada sus Rini. Sus Rini dalam sebulan tidak hanya mendapatkan gaji namun juga bonus yang besar dari majikannya. Walaupun sudah terkenal di Instagram, namun sus Rini kabarnya belum menerima endrose seperti yang dilakukan mbak Lala, meskipun jumlah followers hampir sejuta di awal Mei 2023.

Sus Rini dan Mbak Lala Pengasuh Anak Raffi Ahmad (Tribun Manado)

Jika mbak Lala punya rumah di Lampung berbeda dengan sus Rini yang punya rumah di Ciamis, Jawa Barat. Belum lama ini sus Rini pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya. Rumah sus Rini cukup besar dan memiliki pekarangan yang luas. Bahkan pemandangan di rumahnya sangat indah.

Nah, jika dibandingkan siapa yang lebih kaya antara sus Rini atau mbak Lala, diduga mbak Lala memiliki kekayaan yang lebih dibanding sus Rini. Hal itu karena mbak Lala lebih lama bekerja dengan Raffi Ahmad dan sudah menerima banyak endorsement.

Sus Rini dan Mbak Lala Pengasuh Anak Raffi Ahmad (MataMata.com)