Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini 3 Aksi Pramugari yang Menghebohkan Dunia

Di balik keanggunannya ternyata ada aksi pramugari yang menghebohkan dunia, kira-kira seperti apa ya?

Kehidupan tentang pramugari memang selalu menarik untuk disimak, mulai dari gaya hidup, gaji, hingga ada aksi pramugari yang menghebohkan dunia. Waduh, kira-kira aksi seperti apa ya yang dimaksud?

Ketika bertemu pramugari di dalam pesawat atau di bandara, kamu pasti akan melihat sosok yang begitu ramah, santun, anggun, dan bersahaja. Mereka siap membantu apapun yang kamu butuhkan, bahkan senyumnya tidak pernah lepas dari wajah cantiknya.

Namun siapa sangka, dibalik keanggunannya ternyata ada beberapa pramugari yang pernah melakukan beberapa aksi yang menghebohkan dunia dengan tujuan menghibur para penumpangnya. Lantas, aksi seperti apa yang dimaksud? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

1. Joget di Pesawat

Aksi pertama yang dilakukan para pramugari ini adalah dengan berjoget di dalam pesawat. Aksi ini dilakukan para pramugari AirAsia untuk menghibur pada penumpang.

Para pramugari ini berjoget sambil diiringi lagu dari girl band asal Korea Blackpink. Tentu saja para penumpang ini terhibur, bahkan ada yang sempat merekam aksi mereka lho.

2. Melepas Seragam Pramugari

Aksi Pramugari yang Menghebohkan Dunia (via Dunia Tempo)

Aksi kedua juga enggak kalah heboh. Sebanyak 50 mantan pramugari melepas seragam kerja mereka di Alun-alun Kota Roma. Aksi ini merupakan bentuk protes mengenai sistem kerja yang buruk serta upah yang rendah setelah pengambilalihan maskapai tempat mereka bekerja. Menurut cerita, nasib para pramugari ini kian terpuruk setelah ITA Airways mengambil alih perusahaan Alitalia.

3. Atraksi di Dalam Pesawat

Aksi Pramugari yang Menghebohkan Dunia (via Tribun Jateng)

Selanjutnya ada juga para pramugari yang melakukan atraksi di dalam pesawat. Salah satu atraksinya adalah menutup bagasi dengan menggunakan hanya satu kaki.

Tentu ini tidak biasa ya. Cara ini dilakukan untuk menghilangkan kebosanan, dan para penumpang pun terhibur meski sempat heran dengan atraksi pramugari tersebut.

Nah, itu tadi tiga aksi pramugari yang menghebohkan dunia. Duh, ada-ada saja mbak-mbak pramugari ini.

Aksi Pramugari yang Menghebohkan Dunia (via Boombastis)