Tips Fashion untuk yang Malas Ribet Biar Tetap Modis Kapan Saja

Ingin tetap modis tapi malas ribet? Tenang! Ada kok trik jitu untuk tampil fashionable tanpa harus buang waktu dan tenaga.

Selalu tampil modis tentu keinginan setiap orang, terutama perempuan. Bahkan mereka akan dengan suka rela menyiapkan fashion item apa yang akan dikenakan besok agar lebih punya banyak waktu untuk mempadu-padankan outfit.

Sayangnya tidak sedikit perempuan yang ingin tampil stylish namun enggak mau ribet dalam memilih outfit. Kalau kamu termasuk orang yang seperti itu, coba ikut tips fashion berikut ini. Cocok banget buat kamu yang anti ribet tapi ingin modis lho.

1. Coba Gaya Monokrom

Warna monokrom memang cocok buat kamu yang malas ribet, tapi mau tampil modis. Perpaduan warna hitam dan putih, atau bisa diselingi warna abu-abu akan membuat penampilanmu tampak sederhana dan memukau.

2. Gaya All Black Outfit

Fashion untuk yang Malas Ribet (via Kompas)

Enggak cuma gaya monokrom, kamu juga bisa menggunakan baju dengan warna serba hitam. Hitam bukan berarti berduka kok, justru warna ini akan membuat kamu tampak dinamis, modis, dan mewah.

3. Loose Dress

Fashion untuk yang Malas Ribet (via Pinterest)

Bingung mau pakai baju apa? Coba deh kamu pakai Loose Dress yang akan memberikan kesan feminin dan bikin kamu bebas bergerak. Karena Loose dress merupakan bentuk baju dengan cutting longgar. Dijamin deh baju ini akan terasa nyaman dipakai kapan saja.

4. Coba Gaya Layering

Fashion untuk yang Malas Ribet (via Etsy)

Gaya layering juga bisa kamu coba kalau sedang malas ribet dengan berbagai outfit di dalam lemari. Gaya ini akan memberikan kesan modis, tapi juga praktis banget untuk dipadu-padankan. Kamu bisa menambahkan cardigan, kemeja, vest atau blazer pada OOTD yang kamu pakai.

5. Gunakan Atasan dan Rok

Fashion untuk yang Malas Ribet (via Lifestyle Files)

Terakhir kamu bisa memadu-padankan atasan apa saja dengan rok. Kaus rumahan yang dipadu dengan rok juga akan memberi kesan manis dan feminin. Kamu tinggal menambahkan ikat pinggang atau aksesoris lainnya agar tampilannya tidak membosankan.

Nah, sekarang sudah tahu kan tips fashion yang cocok buat kamu yang malas ribet tapi tetap ingin tampil modis. Coba pilih gaya yang paling cocok dengan selera dan bentuk tubuhmu. Selamat mencoba.

Fashion untuk yang Malas Ribet (via Live About)