Jarang Disadari, Ternyata Ini 5 Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Setiap jarang menyadari adanya tanda cinta bertepuk sebelah tangan karena terlalu fokus mencintai.

Ketika jatuh cinta, setiap orang pasti ingin perasaannya berbalas. Tapi bagaimana jika hanya kamu saja yang mencinta, sementara si Dia tidak? Tentu sangat menyakitkan.

Namun sayangnya, tanda cinta bertepuk sebelah tangan jarang disadari para perempuan yang sedang jatuh cinta. Nah, agar cintamu tidak jatuh terlalu dalam. Yuk, coba cek apakah cintamu bertepuk sebelum tangan melalui tanda-tanda berikut ini.

1. Hanya Merespon Secukupnya

Ketika orang saling jatuh cinta, tentu mereka akan saling berkomunikasi satu sama lain. Namun jika cintamu bertepuk sebelah tangan, maka si Dia hanya akan merespon kamu secukupnya. Bahkan dia tidak pernah berinisiatif untuk memulai percakapan denganmu.

2. Tidak Menjadikanmu Spesial

Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan (via Lifestyle Kompas)

Tanda kedua kalau cintamu bertepuk sebelah tangan adalah si Dia memperlakukan kamu sama seperti teman atau orang lain. Si Dia sama sekali tidak membuat perlakuan istimewa padamu. Perlakukan baiknya padamu sama dengan perilakunya pada semua teman-temannya.

3. Dia Tidak Pernah Memperhatikanmu

Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan (via Hello Sehat)

Ketika cintamu bertepuk sebelah tangan, maka kehadiranmu hanya dianggap angin lalu. Dia tidak pernah benar-benar memperhatikanmu. Bahkan sejumlah perubahan pada penampilanmu juga tidak akan dia sadari.

4. Dia Tidak Pernah Ingin Tahu Tentang Kehidupanmu

Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan (via Parapuan)

Ketika orang jatuh cinta, tentu dia selalu ingin tahu dengan apa kehidupan sehari-hari, dari pagi hingga malam. Namun jika cintamu bertepuk sebelah tangan, maka si Dia tidak akan pernah mengajukan pertanyaan apapun untuk membahas tentang apa kesibukanmu setiap hari. Bahkan ketika kamu mencoba memancingnya, dia hanya menjawab sekenanya dan tidak akan pernah membalas dengan pertanyaan yang sama.

5. Hanya Kamu yang Memberi Perhatian

Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan (via Yoursay)

Saat jatuh cinta kamu tentu akan memberi perhatian lebih kepada orang tersebut. Dan kalau cintamu ternyata bertepuk sebelah tangan, maka si Dia tidak akan membalas perhatianmu. Jadi hanya kamu yang memberi perhatian.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja tanda cinta bertepuk sebelah tangan. Jadi kalau si Dia menunjukkan tanda-tanda di atas, sebaiknya hentikan pendekatanmu sebelum cintamu jatuh terlalu dalam.

Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan (via Kontenjateng)