Di Luar Dugaan! Ternyata Ini Pekerjaan Toni Dedola Suami Nikita Mirzani Yang Dituduh Kabur Bawa Barang Mewah

Suami Nikita Mirzani, Toni Dedola yang dituduh bawa barang mewah ternyata pernah bekerja sebagai polisi.

Nikita Mirzani mengejutkan publik usai membuat pengakuan sudah menikah siri dengan Antonio Dedola atau Toni Dedola sejak 22 Januari 2023 lalu. Tak lama setelahnya, Nikita menyebut sang suami kabur jam 5 pagi dari rumahnya dengan membawa perhiasan dan barang-barang mewah lain.

Di antara barang itu berupa gelang Cartier pemberian kerabatnya dan tas dari brand Gucci. Parahnya, Nikita Mirzani juga menyebut Toni mencuri sejumlah pakaian milik adiknya. Tak terima dengan tudingan itu, Toni Dedola memberikan klarifikasi melalui Instastory-nya. 

Dalam pernyataannya, Toni pun mengungkap pekerjaannya terdahulu yang terbilang tak terduga. Di mana, Toni Dedola merupakan seorang polisi. Karena ini juga, pria asal Jerman tersebut menegaskan kalau dia tidak mencuri seperti yang dituduhkan Nikita Mirzani.

"Aku tidak akan pernah mencuri dari siapa pun, aku pernah menjadi polisi di Jerman selama beberapa tahun dan mengabdi pada keadilan seumur hidupku, mengapa aku harus melakukan hal itu," tulis Toni Dedola dengan bahasa Inggris dan latar hitam.

Toni lalu merinci bahwa gelang yang dibawanya diberikan oleh Nikita Mirzani sebagai hadiah saat di Yogyakarta. "Aku tidak pernah meminta apapun darinya, aku bahkan tidak tahu dari mana dia mendapatkan gelang itu, tapi yang aku tahu akumendapatkan itu darinya!" ujarnya.

Nikita Mirzani memang sempat menyebutkan kalau Toni Dedola pernah bekerja sebagai anggota polisi militer di Jerman. Namun kini, Toni diduga sebagai seorang pengusaha karena sempat menulis proyek bisnis fashion yang akan segera dibukanya.

Klarifikasi Toni Dedola Soal Tuduhan Pencurian (Instagram)

Bisnis tersebut menggunakan brand nama pribadinya Antonio Dedola Official yang akan menjual tas, pakaian serta perhiasan. Sampai saat ini, perseteruan Nikita Mirzani dan Toni Dedola masih terus memanas. Pasangan yang baru 2,5 bulan menikah itu saling menyerang.

Toni sempat membeberkan bukti transfer yang dikirimkannya pada Nikita usai dituduh tidak modal. Toni Dedola juga membongkar pernah dipukul, ditampar dan dilempar setrika oleh ibu tiga anak itu. Terbaru, Antonio Dedola justru menalak cerai Nikita Mirzani melalui WhatsApp.

Nikita Mirzani dan Toni Dedola Ternyata Sudah Menikah (Berbagai Sumber)