Baca Wajah Virgoun Dalam Video Klarifikasi, Pakar Ekspresi Singgung Soal Punya Nafsu Seksual Tinggi

Pakar ekspresi bongkar sifat asli Virgoun dalam video penyesalannya.

Rumah tangga Virgoun masih jadi sorotan setelah sang istri, Inara Rusli membongkar perselingkuhan yang dilakukan vokalis Last Child itu. Terkait hal ini, Virgoun pun sudah memberikan klarifikasi lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya.

Musisi 36 tahun tersebut mengaku khilaf dan meminta maaf pada orang-orang yang terseret dalam permasalahan keluarganya. Selain itu, Virgoun juga mengatakan perasaannya pada sang istri sudah mulai berubah seiring berjalannya waktu.

Seiring dengan video klarifikasi itu, face reader atau pakar ekspresi wajah membongkar tabiat asli di balik wajah Virgoun. Dalam video tersebut, Virgoun terlihat menunjukkan wajah sedih bahkan sampai menitikkan air mata dan menyesali perbuatannya. 

Akan tetapi, menurut Coach Yudi Candra, sang pakar ekspresi, penyanyi bernama asli Virgoun Putra Tambunan itu punya alasan tersendiri di balik ekspresi wajahnya. Yang cukup mengejutkan, lewat pembacaan ekspresi wajah, Coach Yudi menyebut Virgoun punya nafsu seksual yang tinggi.

Bahkan, Coach Yudi Candra mengatakan bahwa Virgoun memiliki potensi untuk mengulangi aksinya berselingkuh kembali di kemudian hari. Hal ini lantaran pakar ekspresi melihat kalau wajah ayah tiga orang anak itu punya karakter yang cenderung cuek.

"Kalo bicara kesetiaan sih enggak terlalu keliatan yah, maksudnya wajah orang selingkuh itu kan boleh dibilang sebenarnya enggak ada. Tapi yang bisa kita lihat, apakah dia punya nafsu seksual yang besar nah itu bisa dilihat, tapi bukan berarti harus selingkuh kan," ungkap Coach Yudi Candra dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Biasa manusia (selingkuh) ada polanya. Kalau udah terjadi sekali, bisa terjadi lagi kedua kali kecuali kapok. Kalau dilihat dari mukanya mungkin mengulangi lagi karena agak sedikit dalam arti kata cuek bebek lah, yaudah gitu. Tapi ya semoga enggak lah," imbuhnya.

Lebih lanjut, Coach Yudi Candra juga mengklaim jika sifat asli Virgoun yang memiliki nafsu yang tinggi inilah yang menjadi alasan dari sang musisi untuk berselingkuh dan akhirnya mencari kenyamanan lain di luar rumah. 

Klarifikasi Virgoun Soal Kabar Selingkuh (YouTube)

"Nafsunya cukup besar yah, kalau tidak terpenuhi ya sama kayak Anda punya nafsu makan besar kalo Anda masih laper ya bisa jadi Anda nyari makanan lain. Tapi kalau udah kenyang ya udah cukup. Permasalahnya kan gimana cara mencukupinya itu aja," sambung Coach Yudi.

Dikatakan sang pakar ekspresi, sifat Virgoun ini terlihat dari bentuk rahangnya yang besar. Biasanya, orang yang punya rahang besar maka punya energi yang juga tinggi. Energi inilah salah satunya yang disalurkan untuk urusan di ranjang.

"Kita bisa lihat dari zona 3 nya di mana dia kelihatan di bagian bawah rahangnya. Rahang yang besar menunjukkan seseorang yang punya energi tinggi dan kemungkinan ketika memiliki energi tinggi ya energinya salah satunya kebagian untuk urusan ranjangnya itu. Itu jadi salah satu faktor," pungkas Coach Yudi Candra.

Tak sampai di situ, Virgoun juga punya karakter yang cukup agresif dan mampu berdrama untuk membuat situasi sesuai dengan dirinya. Ini akhirnya membuat Virgoun bisa memanipulasi atau mengambil hati para wanita. Terlebih, Virgoun juga merupakan sosok yang memiliki intelektual tinggi yang dianggap seksi.

Wanita Yang Dituduh Selingkuhan Virgoun dari Inara Rusli (Tribun)