Tempat Wisata dengan Vibes Luar Negeri yang Ada di Malang Raya, Cocok Buat Kamu yang Hobi Foto

Liburan ala luar negeri tidak perlu jauh-jauh karena ada tempat wisata dengan vibes luar negeri yang ada di Malang Raya.

Sekarang jika ingin berlibur tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena di Malang, ada tempat wisata dengan vibes luar negeri yang wajib dikunjungi. Yang paling penting, kamu bisa mengabadikan momen di taman bunga seperti di Eropa, atau juga menyusuri area hutan bambu seperti di Jepang. Penasaran? Yuk simak 3 tempat wisata dengan vibes luar negeri berikut.

1. Florawisata San Terra de Lafonte

Florawisata San Terra de Lafonte bisa jadi salah satu pilihan destinasi wisatamu. Tempat ini memiliki taman yang ditumbuhi lebih dari 700 bunga impor dan lokal. Di dalam area wisata ini, kamu bisa menemukan banyak sekali spot instagramable.

Kamu bisa berfoto dengan bangunan tematik ala Eropa, lalu ada juga kampung korea mini yang warna warni, dan tentu saja berfoto di taman bunga dengan vibes seperti taman penuh bunga yang ada di Eropa. Selain spot foto, di sini juga ada beberapa wahana permainan mulai dari trampolin, bumpercar, smart balance, robot, otopet, kuda hunting dan masih banyak lagi.

2. Boonpring Andeman

Tempat Wisata dengan Vibes Luar Negeri di Malang Raya (via Bobobox)

Jika ingin merasakan sensasi berada di hutan bambu Jepang, kamu bisa berkunjung ke Boonpring Ademan. Lokasinya terletak di jalan Andeman, Sanankerto, Kecamatan Turen, Malang.

Tempat ini merupakan hutan bambu yang di beberapa titiknya serupa dengan Sagano Bamboo Forest di Kyoto. Selain berfoto di hutan bambu, kamu juga bisa berkeliling lokasi menggunakan kendaraan ATV. Selain itu, di Boonpring Andeman kamu juga bisa menikmati kegiatan seperti menaiki perahu angsa, boat, bola air, panahan, dan kolam renang.

3. The Onsen Hot Spring Resort

Tempat Wisata dengan Vibes Luar Negeri di Malang Raya (via Pinhome)

Satu lagi tempat berlibur di Malang yang memberikan nuansa seperti di Jepang yaitu The Onsen Hot Spring Resort. The Onsen merupakan resort yang menawarkan pengalaman menginap dalam rumah khas Jepang yang berbentuk ryokan, yaitu sebuah kamar dengan lantai tatami (bantal duduk), kasur futon (kasur tipis seperti bedcover) dengan ruangan dari kayu yang khas.

Namun jika kamu tidak ingin menginap disini juga tidak masalah, kamu cukup membayar tiket masuk untuk bisa berfoto-foto. Kamu bisa menjelajahi taman khas Negeri Sakura, dilengkapi dengan taman, jembatan, dan Torii Gate (gerbang merah khas Kuil Shinto). Dan yang paling unik, kamu bisa berendam dalam onsen, tempat pemandian air panas umum yang khas di Jepang.

Bagaimana? Membaca informasinya saja sudah terbayang ya bagaimana seru dan menariknya berlibur ke tempat-tempat di atas. Ajak keluargamu untuk berfoto di tempat wisata dengan vibes luar negeri di atas ya!

Tempat Wisata dengan Vibes Luar Negeri di Malang Raya (via Wisatainfo)