tvN Umumkan Akan Hentikan Penayangan Drama Rabu-Kamis, Ini Alasannya

tvN Umumkan Akan Hentikan Penayangan Drama Rabu-Kamis, Ini Alasannya

Buat para pecinta tayang tvN, ada pengumuman nih! tvN kabarnya tidak akan menayangkan drama Rabu-Kamis baru setelah berakhirnya "Stealer: The Treasure Keeper".

Pada 25 April 2023 kemarin, tvN secara resmi mengumumkan perubahan jadwal program mereka. Untuk saat ini, mereka tidak lagi menayangkan drama Rabu-Kamis alasannya adalah untuk mencocokkan perubahan pola tontonan yang bersikap fleksibel.

Jaringan tersebut menjelaskan, “Kami berencana untuk mencocokkan perubahan dalam pola tontonan dengan bersikap fleksibel tentang program kami [untuk Rabu dan Kamis malam], tanpa membedakan genre seperti drama, variety, atau budaya.”

Drama-drama Korea (widisiera.blogspot.com)

Menyusul berakhirnya “Stealer: The Treasure Keeper” pada bulan Mei, sebuah variety show baru akan mengambil alih slot waktunya, alih-alih sebuah drama baru. 

Mulai tanggal 25 Mei, jam 10:30 malam. slot waktu akan diisi oleh variety show mendatang sutradara (PD) Kim Tae Ho “Dancing Queens on the Road,” yang akan dibintangi oleh Lee Hyori, Hwasa MAMAMOO, Uhm Jung Hwa, BoA, dan Kim Wan Sun.

Variety show tvn (yoursay.suara.com)