Walau Sudah Kakek, Bos Jamu Jago Nikahi Wanita Yang Jauh Lebih Muda, Viral!

Walau sudah kakek, bos Jamu Jago nikahi wanita yang lebih muda, sontak saja berita ini menjadi obrolan netizen dong.

Cinta adalah sebuah misteri yang bisa tumbuh dan tersambung kepada siapa saja, katanya sih cinta juga tak pernah memandang usia untuk berlanjut ke jenjang pernikahan.

Hal itu terbukti dengan pernikahan pasangan Bos Jamu Jago Suryo Hadiwinoto yang berusia 84 tahun dengan istrinya Lily Budihardjo 48 tahun.

Meskipun perbedaan usia mereka sekitar 36 tahun. Namun Suryo tetap menikahi kekasih hatinya Lily pada hari minggu (2/12/2018).

Tak selang lama foto pernikahan mereka beredar ke mediasosial langsung saja menjadi Viral karena pernikahannya yang dianggap unik.

Terpantu dari unggahan akun Calvin Hartono (3/12/2018), pernikahan antara Suryo Hadiwinoto dengan Lily Budihardjo ketika berjalan beriringan di hari sakral mereka.

Diketahui, dalam acara tersebut nampak mempelai pria mengenakan jas berwarna hitam dan sementara itu pihak mempelai perempuan memakai gaun putih yang anggun.

Wanita yang berusia 48 tahun itu terlihat tersenyum saat memasuki venue pernikahanya.

Ia juga terlihat sedang membawa buket bunga mawar yang makin mempercantik penampilanya.

Menurut informasi, pernikahan mereka berlangsung di Gumaya Tower Hotel Semarang pada hari Minggu kemarin.

Pernikahan viral akek 84 tahun (Tribunnews.com)

Usut punya usust sosok Kakek Suryo Hadiwinoto merupakan komisaris PT Jamu Jago dan pasanganya Lily Budirahardjo juga diketahui petinggi PT Jamu Jago yang sudah lama mengabdi di perusahaan tersebut.

Pemilik PT Jamu Jago saat ini, Nugraha Supratna juga membenarkan akan pernikahan antara Suryo Hadiwinoto dan Lily Budirahardjo.

Cucu dari pendiri PT Jamu Jago itu menyampaikan kabar gembira ini melalui Facebook-nya. Dalam fotonya itu juga nampak warta gereja yang sedang melakukan pemberkatan pernikahan Surya dan Lily.

Nugraha juga mengaku kalau fotonya itu menjadi viral dan dia banyak ditanyai tentang informasi tersebut oleh banyak netizen.

Kakek dan istrinya nampak elegan mengenakan pakaian pernikahan(Tribunnews.com)

Ia mengatakan, kalau kedua orang itu sudah lama mengabdi di perusahaan sejak lama, selain itu mereka juga setia mengkonsumsi produk-produk Jamu Jago, sehingga di usia yang sudah lanjut pak Suryo masih Going Strong.

Gimana gengs tanggapan kalian terkait pernikahan bos Jamu Jago ini? namanya cinta, ya bagaimana lagi, pastinya akan dilakukan apapun caranya agar bersatu, kamu juga jangan mau kalah yach.