3 Rekomendasi Hotel Murah di Jogja yang Nggak Bikin Kantong Bolong, Tertarik?

Berencana liburan dalam waktu yang cukup lama di kota Pelajar, tentunya membuat kamu membutuhkan informasi tentang hotel murah di Jogja. Yuk intip rekomendasinya!

Berencana liburan dalam waktu yang cukup lama di kota Pelajar, tentunya membuat kamu membutuhkan informasi tentang hotel murah di Jogja . Bagaimana tidak, penginapan yang nyaman dan murah memang selalu dicari para traveler, terutama buat kamu yang minim budget.

Yogyakarta merupakan kota yang nyaman dengan berbagai objek wisata yang menarik. Jadi tidak heran banyak wisatawan yang betah berlama-lama di kota tersebut. Belum lagi kuliner khasnya yang selalu menggugah selera. Wah, jadi pengin tinggal di Jogja aja deh.

Kalau sampai saat ini kamu masih belum tahu informasi tentang hotel murah di Jogja. Informasi yang dirangkum dari berbagai sumber ini mungkin bisa membantu kamu. Yuk simak!

1. Delta Homestay

Rekomendasi pertama ada Delta Homestay yang memiliki sentuhan etnik Jogja yang sangat khas. Berjarak sekitar 1,7 kilometers dari alun-alun Kidul Jogja, penginapan ini lokasinya dinilai sangat strategis. Meski harganya terjangkau, namun Delta homestay memiliki fasilitas yang lumayan lengkap, seperti kamar ber-AC dan kolam renang.

Rekomendasi Hotel Murah di Jogja (via Traveloka)

2. Paddy D'Sawah Guest House

Ingin menginap dengan pemandangan sawah yang asri dan menyejukkan? Kamu bisa pilih menginap di Paddy D'Sawah Guest House. Meski harganya terjangkau, tapi di sini kamu masih bisa tetap mendapatkan sambungan internet gratis yang membuat tetap bisa terhubung dengan keluarga di rumah.

Tidak hanya itu, penginapan ini jaraknya juga tidak jauh dari beberapa tempat wisata, seperti Pantai Parangtritis, Goa Cemara, Imogiri, dan Watu Lumbung. Hanya sekitar 30 menit saja.

Rekomendasi Hotel Murah di Jogja (via Hikersbay)

3. Tulips Hotel

Rekomendasi terakhir ada Tulips Hotel yang memiliki sentuhan vintage dan pelayanan yang ramah. Hotel ini sangat cocok untuk kamu berencana staycation di Yogyakarta. Meski harganya terjangkau, namun kamu bisa menikmati fasilitas berupa kolam renang yang bersih dan tentu saja gratis.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi hotel murah di Jogja  yang bisa jadi referensi saat liburan di sana. Tertarik mencoba? Yuk buruan reservasi di tanggal yang sudah kamu siapkan untuk liburan!

Rekomendasi Hotel Murah di Jogja (via Booking)