Pria Ini Gak Jadi Nikahin Kekasihnya Karena Alasan Punya Stretch Mark, Tapi Ternyata…

Pria Ini Gak Jadi Nikahin Kekasihnya Karena Alasan Punya Stretch Mark, Tapi Ternyata…

Mengajak pasangan untuk menikah bukanlah keputusan yang mudah untuk dilakukan. Tak jarang, seseorang mengalami banyak halangan ketika hendak merencanakan pernikahannya.

 

Seperti pasangan di China satu ini. Mereka viral karena sang pria yang batal menikahi kekasihnya setelah tau bila pacarnya itu punya strecth mark di perut.

 

Pria bernama Vuong Dung berusia 24 tahun merupakan seorang programmer dengan gaji tinggi. Ia bertemu dengan pacarnya, Trieu Le yang berusia 23 tahun di sebuah aplikasi kencan online.

 

Trieu Le adalah seorang guru dengan wajah yang cantik. Setelah keduanya berpacaran, mereka akhirnya memutuskan menikah. Rencana pernikahan mereka juga didukung oleh masing-masing keluarga.

 

Saat bertunangan, sang pria memberikan mahar senilai 30 ribu yuan atau sekitar Rp 65 juta. Lalu, ia memberikan kepada orang tua Trieu Le senilai 88.888 yuan atau sekitar Rp 193 juta. Mereka mengadakan acara tunangan hingga menghabiskan biaya Rp 10,8 juta.

 

Setelah resmi bertunangan, keduanya pun memutuskan tinggal bersama. Namun di suatu malam, Vuong Dung melihat bila kekasihnya itu memiliki stretch mark di perut. Ia mengira jika stretch mark tersebut merupakan sisa dari persalinan.

 

Saat itulah Vuong Dung menjadi marah dan menduga bila kekasihnya sudah memiliki anak. Namun saat itu, Trieu Le tak mengerti apa yang dipikirkan oleh Vuong Dung.

 

Jawaban Trieu Le itu ternyata membuat Vuong Dung semakin emosi dan seketika mendorong Trieu Le dengan kasar.

 

Tapi di satu sisi, orang tua Vuong Dung meminta kepada orang tua Trieu Le untuk memberikan penjelasan dan meminta kembali mahar yang sudah diberikan. Sontak, orang tua sang wanita syok mendengar permintaan itu.

 

Akan tetapi, Trieu Le bersikeras jika dirinya sama sekali tak pernah melahirkan anak. Sebelumnya ia memang pernah memiliki mantan, namun keduanya tak pernah berhubungan seks sehingga tak mungkin jika dirinya hamil.

 

Ilustrasi wanita sedang menangis (detik)

 

Demi bisa memberikan bukti, orang tua sang wanita meminta anaknya untuk cek ke dokter. Bila benar anaknya pernah melahirkan, maka orang tuanya akan mengembalikan semua mahar dan membatalkan pernikahan.

 

Saat diperiksa ke dokter, hasilnya cukup mengejutkan karena berbeda dengan apa yang sudah dituduhkan sebelumnya.

 

Ternyata, stretch mark yang ada di perut Trieu Le itu berbeda dengan orang hamil pada umumnya. Stretch mark yang ada di perutnya muncul akibat perubahan berat badan.

 

Dari situlah diketahui bila Trieu Le dulu sempat memiliki tubuh berisi. Setelah menentukan tanggal tunangan, ia pun berusaha menurunkan berat badan agar terlihat cantik di hari pernikahan. Hingga kemudian, berat badannya berhasil turun 20 kg.

 

Menyesali apa yang sudah dilakukan, Vuong Dung meminta maaf kepada Trieu Le. Tetapi, sang wanita tak bisa memaafkannya karena sudah sakit hati. Ia akhirnya membatalkan pernikahannya dengan Vuong Dung karena tak mau hidup dengan orang yang tak bisa mempercayainya.

Ilustrasi orang menikah (pexels)