Rekomendasi Outfit Naik Moge untuk Perempuan, Tetap Nyaman dan Fashionable!

Outfit naik moge untuk perempuan sudah lumrah di pasaran. Tapi bagaimana cara memilih yang nyaman namun tetap fashionable? Yuk simak ulasannya!

Outfit naik moge untuk perempuan sudah lumrah di pasaran karena saat ini sudah banyak perempuan yang mengendarai sepeda motor. Bahkan beberapa selebriti sempat beberapa kali tertangkap mengendarai motor gede atau moge, yang selama ini identik dengan kendaraan para pria. Wow!

Bukan hanya para artis, kamu pun bisa mengendarai kendaraan apapun, termasuk moge, jika memang merasa nyaman. Namun jika ingin mencoba mengendarai motor gede, sebaiknya gunakan outfit yang tepat agar kamu terlihat stand out di antara pengendara motor yang lain. Lalu seperti apa outfit naik motor gede yang tepat untuk perempuan? Simak ulasannya berikut ini!

1. Outfit Serba Hitam

Outfit naik moge untuk perempuan yang bisa kamu coba adalah tampilan serba hitam. Karena mengendarai motor akan membuatmu tampak lebih maskulin, kamu bisa mencoba memakai jaket hitam dengan T-shirt putih dikombinasikan dengan jeans dan boots hitam.

Dijamin penampilanmu akan terlihat keren dan cocok dengan tema berkendara bagi perempuan. Selain itu, penggunaan jaket dan boots juga akan memberikan safety karena kamu terlindung dari panas dan debu.

Outfit Naik Moge untuk Perempuan (via Detik)

2. Biker Jacket

Berkendara menggunakan motor tentunya tidak lengkap tanpa menggunakan jaket. Bukan hanya soal gaya-gayaan, jaket akan membuatmu terlindung dari angin dan debu yang mungkin bisa membuatmu sakit.

Sesekali kamu bisa mencoba tampilan yang edgy dengan menggunakan biker jacket. Jika kebanyakan jaket pengendara motor hanya polos berwarna hitam, kamu bisa memilih jaket dengan beberapa emblem sebagai fokus pada tampilanmu.

Selain itu, kamu bisa menggunakan t-shirt bagian dalam jaket agar tetap nyaman selama berkendara. Lalu lengkapi dengan skinny jeans, dan boots heels. Dijamin kamu akan jadi fokus perhatian selama di perjalanan!

Outfit Naik Moge untuk Perempuan (via AliExpress)

3. Ripped Jeans

Outfit naik moge untuk perempuan lainnya adalah dengan menggunakan ripped jeans. Menggunakan ripped jeans bisa menimbulkan kesan sporty dan boyish. Selain itu, bahan jeans juga nyaman untuk berkendara dan agak tebal untuk menahan angin dalam perjalanan.

Untuk mempercantik, kamu bisa memadukannya dengan t-shirt dan jaket dengan bahan jeans yang senada. Dijamin kamu akan tampak kasual dan kece tanpa meninggalkan safety dan kenyamanan!

Outfit Naik Moge untuk Perempuan (via Tokopedia)

4. Ankle Boots

Seperti sempat dijelaskan di atas, alas kaki yang paling pas buat pengendara motor adalah yang menutupi semua bagian kaki dengan sempurna. Gunakan boots saat mengendarai sepeda motor agar kaki terlindungi dari panas dan benda-benda yang bisa menggores kaki. Supaya tetap kece di jalan, kamu bisa menggunakan ankle boots dari kulit warna hitam yang bisa menunjang fashion kamu. Dijamin bakal keren dan nyaman banget!

Outfit Naik Moge untuk Perempuan (via My Best)

5. Sarung Tangan dan Kacamata

Berkendara tentunya tidak lengkap tanpa menggunakan aksesori yang akan mendukung pengalaman berkendaramu. Gunakan sarung tangan untuk menghindari sengatan panas yang dapat membuat tanganmu belang. Banyak pilihan sarung tangan yang bisa kamu sesuaikan dengan outfit yang kamu pakai. Namun dalam memilih sarung tangan pastikan bagian grip tidak licin, agar tidak membahayakan perjalananmu.

Selain itu, kamu juga memerlukan kacamata hitam untuk membantumu manghalau silau matahari sehingga kamu bisa berkendara dengan lancar. Selain itu, kacamata juga bisa mencegah debu dan asap kendaraan langsung masuk ke mata sehingga membuatmu pedih. Pilih kacamata yang nyaman namun tetap gaya.

Itulah beberapa outfit naik moge untuk perempuan yang bisa kamu coba. Selain memperhatikan tampilan yang kece, jangan lupakan juga faktor keamanan selama berkendara, ya! Selain itu, agar kulit tetap terlindungi, jangan lupa gunakan sunscreen selama berkendara.

Outfit Naik Moge untuk Perempuan (via Gila Motor)