Rizky Billar Akhirnya Klarifikasi Tudingan Jadi Simpanan Waria, Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

Klarifikasi Rizky Billar soal tuduhan sebagai simpanan waria.

Rizky Billar masih terus diterpa isu tidak sedap usai terjerat kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya pada sang istri, Lesti Kejora. Salah satu rumor yang paling ramai dibicarakan adalah gosip Billar jadi simpanan waria.

Publik memang sempat dihebohkan dengan kabar yang menyebut Rizky Billar sebagai simpanan waria. Pernyataan ini awalnya diungkap oleh selebgram bernama Kim Hawt. Beberapa bulan setelahnya, Billar akhirnya punya kesempatan untuk mengklarifikasi isu tersebut.

Aktor 27 tahun itu menampik tudingan jika dirinya pernah menjadi simpanan waria. Billar menyatakan kalau memang benar dirinya merupakan seorang simpanan, maka dia tidak akan mau capek-capek bekerja menjadi seorang artis. 

Yang tak kalah mengejutkan, Rizky Billar malah mengungkap fakta kalau dirinya yang justru memberi uang pada waria saat berada di tahanan. Sayangnya, ayah satu orang anak tersebut tidak mengungkap siapa waria yang dimaksud olehnya.

"Kalau saya begitu, ngapain saya jadi artis. Ngapain saya jadi artis? Terus saya dibilang simpanan waria, orang warianya pas lagi nyangkut kemarin di sel saya kasih duit. Gimana sih?" ungkap Rizky Billar dikutip dari YouTube Success Before 30.

Lebih lanjut, Billar mengungkapkan ini bukan kali pertama dirinya diterpa gosip miring selama berkarier di dunia hiburan. Dirinya sudah cukup sering menghadapi isu negatif. Namun ketika itu posisinya sedang baik jadi publik cenderung tidak percaya.

Rizky Billar Soal Tuduhan Simpanan Waria (YouTube)

"Karena memang begitu. Ketika kondisi orang lemah, orang langsung menghujat. Dulu sebenarnya saya digosipin begitu-begitu, tapi orang enggak akan percaya karena posisi saya lagi bagus," sambung pemain sinetron Cinta Nikita tersebut.

Namun kondisi itu berubah ketika dirinya dalam kondisi terpuruk. Semua orang seakan percaya pada berita miring tentangnya. "Tapi sekarang ketika posisinya lagi terpuruk apapun yang dibilang orang tentang saya, orang akan percaya," pungkas Rizky Billar.

Terlepas dari permasalahan itu, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sudah kembali harmonis. Billar pun sudah aktif lagi membuat konten YouTube dan mengisi acara podcast sambil klarifikasi masalah yang sempat menimpa pernikahannya. Kini, Rizky Billar mengaku tengah disibukkan dengan aktivitas sebagai pengusaha.

Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)