Cerita Unik Dari Jonathan Cristie yang Nyaris Gagal Berlaga

Atlit cabang bulutangkis yakni Jonathan Cristie, ternyata memiliki cerita yang cukup unik lho gengs. Penasaran yuk lihat

Siapa sih yang tidak kenal dengan Jonathan Cristie? Atlit ganteng kelahiran Jakarta 1997 tersebut merupakan atlit Indonesia cabang bulutangkis.

Lebih dikenal dengan julukan Jojo, deretan penghargaan pernah diraihnya pada saat usianya baru menginjak 15 tahun. Dan yang paling terbaru, ketika Jojo mengikuti acara Asian Games dan berhasil mempersembahkan medali emas untuk negara Indonesia. Tentunya prestasi yang membanggakan bukan?

Namun jangan salah, ternyata dibalik prestasinya yang gemilang tersebut, Jojo ternyata memiliki cerita lucu pada awal-awal kariernya sebagai atlet bulutangkis lhoo gengs. Yakni pada saat Jojo berlaga di kejuaraan junior, dikutip dari Viva.co.id.

Cerita tersebut tepatnya dia alami sekitar tahun 2012an saat mengikuti kejuaraan di Bali. Kemenangan demi kemenangan yang diraih pada saat itu mengantarkan Jojo ke partai final. Dimana pada saat itu semifinal dilaksanakan pagi hari dan finalnya sendiri rencananya akan di gelar pagi hari. Jadi setelah Jojo dipastikan lolos melaju ke final, dia memutuskan untuk pulang ke hotel terlebih dahulu. Karena babak finalnya masih akan dihelat siang nanti.

Jonathan Cristie (cdns.klimg.com)

Maksud kepulangan Jojo yaitu untuk istirahat di hotel tempat dia menginap. Tapi nyatanya, Jojo yang kecapekan tersebut malah ketiduran dan nyaris tidak berlaga di final.

Waduuhh..Jojo parah amat yak tidurnya, efek kecapekan kali yak. Dan dia mau istirahat untuk mimpi dapet gelar juara gitu kali ya haha

Meski sempat ketiduran, Jojo pun akhirnya tetap bisa bermain dan mendapatkan gelar juara. Main dalam keadaan ngantuk aja bisa juara ya Jo, hebat kali rupanya kau ini haha.

Jojo sempat mengomentari atas gagalnya dia lolos ke babak Final BWF, tentu saja hal tersebut akan menjadi pelajaran buat atlit berusia 21 tahun tersebut.

Aksi jojo (harnas.co)

Semangat ya Jojo, usia mu masih muda dan karier mu masih panjang. Tetap berlatih dan jangan mudah puas yak. Masyarakat Indonesia tentunya akan selalu menunggu prestasi-prestasi kamu selanjutnya.

Prestasi jojo dapatkan medali emas(cdn.idntimes.com)