Ini Dia 6 Potret Keluarga Pejabat yang Doyan Flexing di Media Sosial

Ini Dia 6 Potret Keluarga Pejabat yang Doyan Flexing di Media Sosial

Media sosial tengah ramai membincangkan gaya para keluarga pejabat yang doyan pamer harta kekayaan di media sosial. Ini dia beberapa potret mereka yang viral.

1. Istri Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Timur

Berawal dari kasus Mario yang ketahuan sering memamerkan gaya hidupnya yang mewah, kini semakin banyak pejabat lain yang melakukan hal serupa. Seperti istri dari Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Timur Sudarman Harjasaputra, wanita bernama  Vidya Piscarita diketahui sering mengunggah foto-foto hedonnya di Instagram.

 

Dirinya kerap menggunakan barang-barang high end. Seperti salah satu unggahannya saat foto di depana menara Eiffel Paris. Vidya tampak mengenakan gaun rancangan desainer Elie Saab seharga US$ 12.457 atau hampir 200 juta. Belum lagi tas jinjingnya yang juga sangat fantastis. Bila dijumlahkan, pakaiannya di foto tersebut bisa mencapai Rp 600 juta

2. Istri Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto

Beberapa potret keluarga pejabat yang sering pamer kehidupan mewah di media sosial (instargam)

 

Ada pula istri dari Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto yang sempat jadi perbincangan. Beberapa fotonya pun sempat viral di TikTok. Wanita bernama Evi Celiyanti terlihat sering bersolek dengan aksesoris mewah.

 

Seperti unggahan di akun @teamnetizen yang memperlihatkan Evi sedang memakai jaket putih merk Moncler seharga US$ 1.050 atau seharga Rp 16 juta. Ada pula saat dirinya sedang berpose di depan  Louvre, Paris, sembari mengenakan kacamata  Louis Vuitton seri MNG Reveal Pilot Sunglasses seharga US$ 980 atau Rp 15 juta.

3. Anak Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono

Beberapa potret keluarga pejabat yang sering pamer kehidupan mewah di media sosial (instargam)

 

Anak dari Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, Atasya Yasmine, juga menjadi sorotan. Dari unggahan akun Twitter @PartaiSocmed, tampak Atasya sering memamerkan pakaiannya dari merk-merk high end. Seperti ketika ia memakai pakaian dari merk Balenciaga yang mencapai Rp 22 juta.

 

Lalu, ia juga mengenakan jepit rambut Versace seharga Rp 2,5 juta, dan Rp 1 juta untuk celana panjang I.AM.GIA.

4. Istri Sekda Riau SF Hariyanto

 

Keluarga Sekda Riau SF Hariyanto juga diketahui sering flexing di media sosial. Istrinya, Adrias, pun menjadi viral karena outfit-outfit mahalnya yang ia pamerkan. Seperti salah satu postingannya di Instagram yang menggunakan blouse ungu dengan tas Hermes Kelly Mini seharga Rp 500 juta.

 

Setelah nama keluarganya di bahas, Hariyanto pun memberikan klarifikasi jika barang-barang yang dipakai oleh keluarganya itu merupakan produk KW alias palsu.

5. Mantan Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto

Beberapa potret keluarga pejabat yang sering pamer kehidupan mewah di media sosial (twitter)

 

Nama Mantan Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto juga jadi perbincangan setelah Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) milik  pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo yang disorot publik.

 

Eko juga diketahui sering memamerkan barang-barang mewahnya di media sosial. Menurut laporan LHKPN terakhirnya, ia memiliki 9 kendaraan berupa 9 mobil dengan total nilai Rp 2,9 miliar.

 

Kendaraannya tersebut berupa  mobil BMW Sedan, Mercedes Benz Sedan, Jeep Willys, Chevrolet Bell Air, Fortuner, Mazda 2, Dodge Fargo, Chevrolet Apache, dan Ford Bronco. Itu semua belum termasuk aset tanah dan harta bergerak lain.

6. Istri Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg)

Beberapa potret keluarga pejabat yang sering pamer kehidupan mewah di media sosial (instagram)

 

Terakhir ada Esha Rahmansah Abrar dari Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) yang istrinya sering pamer kekayaan di media sosial, termasuk isi rumahnya.

 

Tampak interior rumahnya memiliki desain glasik dengan sentuhan warna mencolok hingga jadi cibiran netizen. Akibat apa yang dilakukan istrinya itu, kini jabaan Esha telah dinonaktifkan.

Beberapa potret keluarga pejabat yang sering pamer kehidupan mewah di media sosial (instagram)