3 Pelembab dengan Kandungan Unik, Pernah Coba Belum?

Pelembab dengan kandungan unik ini ternyata tidak banyak ditemukan di pasaran walaupun memiliki fungsi yang sama dengan produk yang lainnya. Apa saja?

Pelembab dengan kandungan unik mungkin tidak banyak ditemukan dipasaran. Meski kandungannya antimainstream, namun produk ini memiliki fungsi yang sama seperti produk pelembab wajah lainnya kok.

Ketika membaca ingredients pelembab wajah, pasti kamu akan menemukan kandungan yang umum, seperti hyaluronic acid, retinol, niacinanide, vitamin C, dan masih banyak lagi. Kandungan tersebut tentu sangat bermanfaat untuk menyehatkan dan mengatasi masalah kulit wajah.

Nah, kalau kamu penasaran produk pelembab apa saja yang mengandung bahan-bahan unik di dalamnya, yuk simak daftar di bawah ini! Siapa tahu salah satunya adalah skincare favoritmu!

1. Ultima II Procollagen Supreme Caviar Face Cream

Pernah mendengar tentang caviar? Iya, makanan mahal yang biasa digunakan selebgram Sisca Kohl dalam campuran makanannya ternyata digunakan oleh Ultima II sebagai kandungan pelembab wajah. Sebagai informasi, caviar adalah telur ikan strugeon berasal dari Rusia yang kaya akan mineral, asam amino, dan peptides.

Dan Ultima II Procollagen Supreme Caviar Face Cream diklaim mengandung caviar complex yang dapat  menutrisi kulit dan meregenerasi kulit wajah. Selain itu, produk ini juga mengandung CollaSence serta DNA Technology yang berasal dari telur ikan salmon juga lho. Wah, seefektif apa ya hasilnya untuk kulit?

Pelembab dengan Kandungan Unik (via Ultima II)

2. Finally Found You! Soy Bright! Moisturizer

Kalau biasanya kacang kedelai digunakan untuk bahan dasar pembuatan tempe atau susu kedelai, namun kali ini kacang kedelai digunakan sebagai bahan kandungan pelembab wajah lho, yakni Finally Found You! Soy Bright! Moisturizer.

Produk yang juga bisa sekaligus digunakan sebagai primer ini memiliki kombinasi 4 bahan alami selain kacang kedelai dan sejumlah bahan kimia yang sudah teruji klinis sehingga aman digunakan. Produk ini digadang-gadang dapat melembabkan, mencerahkan, dan juga menjaga skin barrier agar tetap sehat.

Pelembab dengan Kandungan Unik (via Twitter)

3. Mad for Makeup Gentle Effect Kimchi Collagen Cream Moisturizer

Para penggemar drama korea pasti tidak asing dengan makanan khas Korea, yakni Kimchi. Nah, produk kosmetik Mad for Makeup mengeluarkan produk pelembab yang berasal dari kandungan kimchi, yakni ekstrak kubis dan lobak.

Kandungan ini diklaim dapat menjaga kelembaban kulit, sekaligus menghidrasinya. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung collagen, sodium hyalurunate, bakuchiol, peptide, dan niacinamide yang memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah.

Nah, itu tadi tiga pelembab dengan kandungan unik yang wajib kamu coba. Sudah tahu belum? Jika belum, kamu bisa mencobanya untuk melihat seberapa besar efeknya untuk kecantikan. Jangan lupa menyesuaikannya dengan jenis kulit, ya!

Pelembab dengan Kandungan Unik (via Twitter)