7 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berhubungan Seks, Bisa Menghilangkan Gairah Lo

7 Makanan yang harus dihindari ketika berhubungan Seks karena bisa menghilangkan gairah, salah satunya tahu dan tempe.

Daftar makanan yang harus dihindari saat berhubungan seks. Ternyata, makanan dan minuman yang kita konsumsi juga berpengaruh pada performa saat bercinta loh! Diketahui, banyak orang melakukan berbagai hal untuk meningkatkan kualitas seksualnya.

Maka dari itu, perhatikan pula makanan yang dikonsumsi. Pasalnya ada makanan yang seharusnya dihindari. Alih-alih meningkatkan gairah seks, makanan tertentu malah membuat perut tak nyaman dan bikin seks loyo. Lalu apa saja makanan itu? Scroll yuk!

Tahu dan Tempe

Kedua makanan yang dianggap sebagai sumber protein ini ternyata masuk dalam daftar makanan yang bisa merusak gairah seks loh! Hal ini karena tahu dan tempe merupakan sumber fitoestrogen, yakni hormon tanaman kimiawi yang mirip dengan estrogen dan ditemukan pada manusia. 

Sehingga tingginya kadar fitoestrogen ini meningkatkan kadar estrogen yang akhirnya berdampak pada menurunnya gairah seksual pada pria maupun wanita. Jadi, hindari konsumsi tahu, tempe, dan produk kedelai lain secara berlebihan sebelum bercinta. Kamu bisa ganti dengan konsumsi telur yang kaya vitamin B5 dan B6 untuk menyeimbangkan libido.

Gorengan

Tahu dan Tempe (Suara.com)

Makanan lain yang sebaiknya dihindari saat akan berhubungan seks adalah gorengan. Makanan yang digoreng mengandung banyak lemak jenuh (trans). Kandungan lemak trans yang berlebih inilah yang bisa memicu penurunan kadar testosteron, sehingga dapat menghambat aliran darah ke Mr.P. Bisa saja, makanan ini malah mengganggu aktivitas seksual kamu dengan pasangan.

Peppermint

Gorengan (detikFood)

Peppermint dikenal punya banyak manfaat untuk kesehatan baik dalam bentuk daun segar, suplemen herbal maupun minyak esensial. Salah satu manfaatnya untuk menyegarkan mulut dan mencegah bau mulut. Tapi sebisa mungkin kamu harus menghindari konsumsi peppermint sebelum berhubungan seks. Sebab, peppermint bisa menurunkan kadar testosteron dan mengurangi gairah seksual.

Makanan Asin

Peppermint (HelloSehat)

Makanan asin seperti gorengan atau camilan yang mengandung kadar sodium yang tinggi, banyak disukai karena sifatnya yang adiktif. Tapi ternyata, kandungan ini juga bisa mengganggu aliran darah ke organ intim, sehingga bisa membuat Mr. P sulit ereksi saat berhubungan intim. Jadi sebaiknya hindari ya!

Cake dan Soda

Ilustrasi Makanan Asin (HelloSehat)

Makanan dan minuman manis seperti cake dan soda yang punya kandungan gula tinggi ternyata tidak membawa hal baik buat sesi ranjangl Kandungan pemanis buatan di dalam minuman bersoda yang disebut aspartam menjadi penyebab libido rendah dan sakit kepala akut. Sementara cake atau dessert lain, mengandung gula dan lemak trans. Kedua kandungan ini bisa menjauhkan kamu dari orgasme.

Cake dan Soda (Our State Magazine)