5 Alasan Mengapa Perempuan Menyukai Pria Humoris, Kamu Juga?

Apa sih alasan perempuan menyukai pria humoris? Daripada penasaran, yuk simak ulasan berikut ini!

Sudah menjadi rahasia umum jika perempuan lebih nyaman bersama pria humoris. Alasan perempuan suka pria humoris beragam, salah satunya adalah pria humoris membuat perempuan merasa lebih bahagia.

Menurut jurnal yang diterbitkan oleh Psychological Reports tahun 2010 dengan judul Men's Sense of Humor and Women's Responses to Courtship Solicitations: An Experimental Field Study, pria humoris cenderung mampu memikat perempuan saat memiliki tujuan menjalin hubungan cinta. Lalu, apa saja alasan perempuan menyukai pria humoris? Berikut beberapa di antaranya:

1. Membuat Wanita Bahagia

Siapa yang tidak bahagia saat diberi candaan-candaan lucu oleh pasangan? Ingin tertawa dan bahagia setiap hari merupakan salah satu alasan perempuan suka pria humoris. Pria humoris mampu membuatmu kembali tertawa ketika sedang bersedih dan terpuruk. Tipe pria seperti ini akan mudah membuat perempuan merasa nyaman disampingnya.

2. Memberi Kesan Ramah

Alasan Perempuan Menyukai Pria Humoris (via Kompas)

Berbeda dengan pria yang tampak serius, pria humoris memiliki kesan yang lebih ramah. Karena mampu membawa suasana, maka pria humoris memiliki banyak teman karena tampak mudah didekati. Kamu juga bisa dengan mudah berinteraksi dengan pria humoris. Karena itu, jika hubunganmu berkembang dengan pria humoris, maka kamu bisa mendapatkan sosok pasangan sekaligus teman.

3. Jadi Pacar Sekaligus Teman

Alasan Perempuan Menyukai Pria Humoris (via IDN Times)

Alasan perempuan menyukai pria humoris yang berikutnya adalah karena bisa mendapatkan paket lengkap dalam diri pria humoris. Saat menjalin hubungan pria tipe ini, kamu bisa mendapatkan pacar sekaligus teman.

Kamu bisa menjadi dirimu apa adanya di depan pria humoris, tidak perlu bersikap jaim karena kamu bisa melakukan hal-hal yang konyol dan memalukan, seperti yang kamu lakukan jika bersama dengan teman sendiri saat bersama dengan pria humoris.

4. Pandai Mencairkan Suasana

Alasan Perempuan Menyukai Pria Humoris (via CNN)

Pria humoris terkesan ramah dan mudah membaur, sehingga mudah baginya untuk mencairkan suasana. Karena sifatnya yang supel inilah, membuatnya mudah diterima lingkungan dan memiliki banyak teman sehingga dia terbiasa menghadapi berbagai macam sifat dan kepribadian. Karena itu, jika menemui lingkungan baru, pria humoris akan mudah mengatasi dan membaur kedalamnya.

5. Lebih Santai

Alasan Perempuan Menyukai Pria Humoris (via Hipwee)

Alasan perempuan menyukai pria humoris yang lain adalah karena pembawaannya yang santai. Berbeda dari pria yang posesif dan suka mengatur, pria humoris cenderung menghadapi permasalahan dengan santai. Bukan berarti menyepelekan masalah, namun pria humoris memberi ruang bagi pasangannya dan tidak membuat permasalahan kecil menjadi besar.

Itulah 5 alasan perempuan suka pria humoris. Kalau kamu sendiri, apa alasanmu menyukai pria humoris? Atau kamu punya pendapat lain soal pria ideal yang layak dijadikan pasangan? Yuk ungkapkan ceritamu!

Alasan Perempuan Menyukai Pria Humoris (via Diadona)