4 Menu Ice Cream Terenak di Mixue yang Dijamin Bikin Nagih

Menu ice cream terenak di Mixue berikut ini wajib kamu coba karena selalu menjadi incaran para pembeli dan membuat mereka rela antre untuk mendapatkannya.

Mixue merupakan salah satu merk ice cream yang kini tengah ramai diperbincangkan dan menjadi primadona bagi para pecinta ice cream di Indonesia. Ada sejumlah menu ice cream terenak di mixue yang selalu menjadi incaran para pembeli dan membuat mereka rela mengantre.

Seperti yang diketahui, Mixue seketika menjamur di Indonesia dan jadi incaran banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bahkan, di satu kota besar saja terdapat lebih dari 10 gerai Mixue. Nah, kalau kamu mengaku pecinta es krim, beberapa menu ice cream terenak di Mixue ini wajib kamu coba. Apa saja, yuk intip ulasannya!

1. Ice Cone

Menu ice cream terenak di Mixue yang pertama adalah Ice Cone. Selain harganya yang terjangkau, ice cone di Mixue juga memiliki tekstur yang lembut, creamy, dengan manis yang pas. Sehingga membuat orang jatuh cinta dengan menu yang satu ini.

Belum lagi rasa cone nya yang manis dan enak, sangat berbeda dengan cona ice cream di tempat lain. Kebanyakan orang langsung jatuh cinta begitu mencicipi pertama kali dan ingin terus menikmatinya lagi.

Menu Ice Cream Terenak di Mixue (via UKM Mahasiswa Wirausaha Universitas Brawijaya)

2. Mango Sundae

Menu ice cream kedua di Mixue yang terenak adalah Mango Sundae. Menu ini memiliki aroma mangga yang sangat kuat, dan rasanya manis di mulut. Menu banyak diminati karena nggak cuma enak tapi juga menyegarkan. Belum lagi porsinya juga cukup banyak dan bakal bikin pembeli puas.

Menu Ice Cream Terenak di Mixue (via PergiKuliner)

3. Oreo Sundae

Menu ice cream terenak di Mixue yang ketiga adalah Oreo Sundae. Semua pasti setuju kalau oreo memiliki rasa yang enak. Dan kali ini kamu bisa menikmati enaknya oreo yang dicampur dengan ice cream vanila yang lembut dan lelehan cokelat yang manis dan creamy. Duh, jadi ngiler kan?

Menu Ice Cream Terenak di Mixue (via Facebook)

4. Chocolate Lucky Sundae

Sama dengan menu sundae lainnya, Chocolate Lucky Sundae memiliki rasa yang manis dan enak. Menu yang satu ini benar-benar memiliki tekstur cokelat yang lumer di dalam mulut.

Tapi jangan sampai tertukar dengan menu menu Chocolate Sundae dan Chocolate Cookies Smoothies ya. Karena ketiga menu ini memang sedikit mirip. Meski demikian, semuanya enak dan bakal bikin kamu nagih.

Nah, itu tadi empat menu ice cream terenak di Mixue yang bikin ketagihan dan selalu jadi incaran para pembeli. Apakah kamu sudah pernah mencobanya? Kalau kamu suka menu yang mana di Mixue?

Menu Ice Cream Terenak di Mixue (via Pasundan Ekspres)