Curiga Karena Anaknya Terlalu Cantik, Pria Ini Nekat Lakukan Tes DNA, Endingnya Malah Menyesal

Kisah ayah yang lakukan tes DNA karena curiga anaknya, tidak mirip dirinya.

Seorang ayah menjadi sorotan setelah melakukan tes DNA pada anaknya yang berusia 4 tahun. Hal ini dilakukan karena sang ayah curiga lantaran anaknya terlalu cantik dan tidak mirip dirinya. Dia pun menduga kalau putrinya merupakan anak hasil hubungan sang istri dengan mantan pacarnya.

Menurut Sohu News, kisah ini dialami pria bernama Tieu Trieu dari provinsi Hunan, China. Empat tahun lalu, Tieu bertemu dengan wanita bernama Dan Dan, yang berusia 4 tahun lebih tua darinya. Pertemuan keduanya terjadi karena mereka bekerja di perusahaan yang sama. 

Karena komunikasi yang intens, Tieu Trieu akhirnya jatuh cinta pada Dan Dan. Namun awalnya, Dan Dan tidak menanggapi rayuan Tieu. Dia takut Tieu Trieu belum dewasa karena dia berusia lebih muda. Terlebih saat itu, Dan Dan masih memiliki pacar.

Tapi akhirnya, Dan Dan mulai membuka hati pada Tieu Trieu setelah keluarga mendesaknya untuk segera menikah. Tieu pun dengan gigih mendekati hingga Dan Dan menerima cintanya. Tak lama setelah saling mengenal, Tieu Trieu dan Dan Dan menikah. 

Namun setelah tinggal bersama, Dan Dan melihat kenyataan bahwa suaminya tidak dewasa dan tidak bertanggung jawab. Sebelumnya, Dan Dan melihat Tieu sebagai orang yang bersih. Padahal kenyataannya, Tieu kini ketahuan termasuk orang yang berantakan.

Meski begitu, sifat buruk Tieu ini berubah setelah dia mengetahui bahwa Dan Dan sedang hamil. Sejak saat itu, dia membantu mengurus pekerjaan rumah dan membantu isitrinya. Sampai lahirlah anak perempuan mereka. Rupanya, kelahiran ini dianggap tidak begitu memuaskan.

Seiring bertumbuhnya sang buah hati, Tieu Trieu mulai mendengar lelucon kalau anaknya terlalu cantik padahal orang tuanya biasa saja. Anak perempuan itu pun disebut tidak mirip sama sekali dengan Tieu. Pernyataan ini pun membuat Tieu Trieu curiga.

Sosok Tieu Trieu (Eva.vn)

Tieu kemudian mengingat saat awal dekat, Dan Dan masih punya pacar dan menolak cintanya beberapa kali. Tapi secara tiba-tiba, Dan Dan setuju untuk menikah dengannya. Dia pun menduga kalau sang anak merupakan hasil hubungan Dan Dan dengan mantan pacarnya.

Tudingan ini membuat Dan Dan sangat marah. Dia meyakinkan kalau sang anak adalah anak kandung Tieu Trieu karena dia putus dengan mantan pacarnya sudah 6 bulan sebelum akhirnya dekat dengan Tieu. Namun Tieu Trieu tetap tidak percaya.

Ibu Tieu bahkan membela Dan Dan. Dia menganggap Tieu Trieu terlalu curiga pada istrinya. Ibu Tieu pun sampai membawa foto masa kecil Tieu Trieu untuk dibandingkan dengan cucunya, yang terlihat sangat mirip. Tapi Tieu Trieu masih tidak percaya.

Sosok Dan Dan (Eva.vn)

Tieu pun bertekad untuk melakukan tes DNA untuk memastikan hubungan darah dengan putrinya. Tindakan ini membuat Dan Dan sangat murka. Dia merasa sangat tersinggung dan mengancam akan mengugat cerai jika Tieu tetap bersikeras untuk melakukan tes DNA.

Seluruh keluarga pun sudah berusaha membujuk Tieu untuk membatalkan rencana tersebut. Tapi dia tetap melakukan tes DNA. Tak lama kemudian, Tieu Trieu dibuat sangat tercengang karena tes DNA menunjukkan kalau bocah perempuan itu memang anak kandungnya.

Sayangnya, kejadian ini membuat harga diri Dan Dan sangat terluka. Dia pun merasa hubungannya sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Dan Dan memilih untuk menceraikan Tieu. Dia pun mendapatkan hak asuh atas sang anak, sementara Tieu bertanggung jawab untuk tunjangan per bulan. Kejadian ini pun membuat Tieu Trieu sangat menyesal.

Pertengkaran Dan Dan dan Tieu Trieu (Eva.vn)