Wow Murah Banget! Ini 3 Rekomendasi Lulur Pemutih Badan di Bawah Rp50 Ribu

banyak merk produk kecantikan yang sudah mengeluarkan produk lulur pemutih badan yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit. Yuk sima rekomendasinya!

Jika dahulu treatment lulur badan harus dilakukan di salon atau spa, namun saat ini kamu bisa melakukannya meski hanya di rumah saja. Sebab, banyak merk produk kecantikan yang sudah mengeluarkan produk lulur pemutih badan yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kulit tubuh yang putih dan bersih adalah impian banyak orang, terutama perempuan.  Kalau kamu termasuk yang demikian, coba deh beberapa rekomendasi lulur pemutih badan berikut ini yang harganya di bawah Rp100 ribu. Apa saja ya? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Purbasari Lulur Mandi Green Tea

Rekomendasi pertama adalah Purbasari Lulur Mandi Green Tea yang diklaim dapat mencerahkan kulit. Merk Purbasari memang sudah populer sejak dulu di kalangan produk kecantikan. Jadi nggak heran, kalau lulur mandi ini banyak juga peminatnya.

Purbasari Lulur Mandi Green Tea disebut mengandung vitamin E yang tidak hanya mencerahkan kulit, tapi juga bisa meremajakan kulit kembali. Untuk harganya, kamu cukup merogoh kocek Rp10  ribu – Rp25 ribu saja. Wah cocok nih untuk keuangan akhir bulan!

Rekomendasi Lulur Pemutih Badan di Bawah Rp50 Ribu (via Product Nation)

2. Marina UV White Body Scrub

Selanjutnya ada Marina UV White Body Scrub yang juga direkomendasikan sebagai lulur pemutih badan yang wajib kamu coba. Produk yang memiliki aroma menenangkan ini mengandung whitening complex, ekstrak mulberry, dan vitamin E yang diklaim dapat memutihkan dan mencerahkan kulit.

Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp13 ribu hingga Rp17 ribu saja. Cukup murah kan? Walaupun harganya cukup terjangkau, namun bahan aktif di dalamnya cukup efektif membuat kulit lebih cerah dan sehat.

Rekomendasi Lulur Pemutih Badan di Bawah Rp50 Ribu (via Jateng Online)

3. Wardah Soft Body Scrub

Rekomendasi terakhir datang dari  Wardah Soft Body Scrub. Produk ini diklaim dapat membuat kulit menjadi putih merona dan lebih lembab. Tidak hanya itu, jika digunakan pada wajah, lulur ini juga bisa menghilangkan komedo membandel lho.

Produk yang dibanderol dengan harga Rp40 ribuan ini memiliki tiga varian yang bisa disesuaikan dengan selera kamu, yakni Olive, Passion Fruit, dan Strawberry. Semua variannya  juga diketahui cukup efektif memutihkan dan bakal bikin kamu lebih segar menjalani hari.

Nah, itu tadi tiga rekomendasi lulur pemutih badan dengan harga di bawah Rp50 ribu. Tertarik mencoba? Meski demikian, jangan lupa selektif dan memilih produk yang sesuai dengan jenis kulitmu ya! Jika ada indikasi iritasi atau masalah kulit, segera hentikan pemakaian.

Rekomendasi Lulur Pemutih Badan di Bawah Rp50 Ribu (via Review Female Daily)