Yoon Kye Sang, Kim Yun Seok, Go Min Si, dan Lee Jung Eun Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Thriller Baru Netflix

Yoon Kye Sang, Kim Yun Seok, Go Min Si, dan Lee Jung Eun Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Thriller Baru Netflix

Pada awal November 2022 lalu, Yoon Kye Sang dan Kim Yun Seok dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk drama baru Netflix “In the Woods With No One”. Pada 20 Februari 2023 kemarin, Netflix akhirnya mengumumkan, “Serial orisinal baru ‘In the Woods With No One’ telah dikonfirmasi untuk diproduksi dengan Yoon Kye Sang, Kim Yun Seok, Go Min Si, dan Lee Jung Eun sebagai anggota pemeran.”

“In the Woods With No One” adalah sebuah drama thriller misteri yang menceritakan kisah dua pemilik  yang hidup dalam garis waktu yang berbeda: Koo Sang Joon, yang menjalankan sebuah motel di masa lalu, dan Jeon Young Ha, yang menjalankan sebuah penginapan di masa sekarang. Ketika insiden serupa terjadi pada setiap pria, keduanya membuat keputusan yang sangat berbeda. Drama ini diperkirakan akan meningkatkan ketegangan di setiap episodenya seiring terungkapnya kisah-kisah rumit dari kedua karakter tersebut.

Para pemain yang dikonfirmasi akan bintangi "In the Woods with No One" (soompi.com)

Kim Yun Seok akan berperan sebagai Jeon Young Ha, yang penginapannya terletak jauh di dalam hutan. Kehidupan damai Jeon Young Ha mulai runtuh ketika Yoo Sung Ah yang misterius, diperankan oleh Go Min Si, suatu hari muncul di rumah penginapannya sebagai tamu dan menyebabkan kegemparan besar dengan obsesinya yang berlebihan dan aneh terhadap tempat itu.

Yoon Kye Sang akan berperan sebagai Koo Sang Joon. Pada musim panas awal tahun 2000-an, Koo Sang Joon kehilangan semua yang penting baginya karena insiden yang terjadi di motel, yang merupakan rumah berharga keluarganya.

Lee Jung Eun akan berperan sebagai kepala polisi Yoon Bo Min, mantan ace unit kejahatan kekerasan yang terus-menerus menggali kasus dan menganggapnya sebagai permainan. Yoon Bo Min, yang bekerja di kantor polisi desa lebih dari 20 tahun yang lalu, kini menjadi kepala polisi yang mengawasi Jeon Young Ha dengan firasatnya yang luar biasa saat mengejar kasus yang mencurigakan.

Drama mendatang ini dipimpin oleh sutradara Mo Wan Il, yang memenangkan Sutradara Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-56 dalam kategori televisi untuk “The World of the Married.”

“In the Woods With No One” akan dirilis di lebih dari 190 negara di seluruh dunia melalui Netflix. Nantikan kabar terbaru lainnya ya!

Sutradara Mo Wan Il yang akan menggarap ‘In the Woods With No One’ (hancinema.net)