5 Rekomendasi Smart TV Kualitas Mumpuni dengan Harga di Bawah Rp 3 Juta

5 Rekomendasi Smart TV Kualitas Mumpuni dengan Harga di Bawah Rp 3 Juta

Tak cuma smartphone saja yang saat ini dibutuhkan. Banyak orang yang juga tertarik untuk menggunakan smart TV di rumahnya ketimbang menggungkana TV konvensional. 

Ya, dengan smart TV, kamu bisa menikmati tontonan favorit dari berbagai aplikasi video populer seperti YouTube, Netflix, Amazon Prime dan sebagainya. 

Namun, buat kamu yang punya budget terbatas tapi pengen punya smart TV di rumah, tenang saja. Kami sudah merangkum beberapa rekomendasi smart TV dengan harga di bawah 3 juta Rupiah. Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Samsung 32 T4500

Membahas soal produk elektronik, Samsung adalah salah satu merk yang cukup populer. Dan beruntungnya, kamu bisa memiliki smart TV dari merk ini dengan harga di bawah Rp3 juta, lho.

Yup, kamu bisa membeli Samsung 32 T4500 dengan ukuran 32 inchi dengan resolusi layar 1280 x 720 pixels. Bahkan, Samsung smart TV ini cuma membutuhkan daya sekitar 48 watt saja. Hemat kan?

Ilustrasi Smart TV Samsung 32 T4500 (tokopedia)

2. Toshiba Smart LED TV 32L5650

Smart TV di bawah Rp3 juta berikutnya ada dari merk Toshiba, yaitu Toshiba Smart LED TV 32L5650. TV ini memiliki ukuran 32 inch dengan penggunaan yang mudah karena adanya fitur easy and quick connection. 

Di bagian belakang TV-nya juga telah tersedia dua input plug untuk HDMI serta satu USB. Dengan begitu, kamu bisa kapan saja menghubungkan smart TV dengan smartphone atau laptop.

Ilustrasi Smart TV Samsung Toshiba Smart LED TV 32L5650 (tokopedia)

3. TCL 32 Inch LED Smart TV L32S62

Bila kamu membutuhkan smart TV yang punya kualitas gambar dan suara yang oke, LED TV TCL 32 Inch LED Smart TV L32S62 ini bisa jadi pertimbanganmu. Sebab, smart TV ini memang menggunakan kualitas suara yang begitu jernih, serta kualitas gambar yang begitu tajam.

Ilustrasi Smart TV TCL 32 Inch LED Smart TV L32S62 (tokopedia)

4. Xiaomi Mi A4 32 Inch Smart TV Android

Bila butuh smart TV murah, kamu juga bisa memilih  Xiaomi Mi A4 32 Inch yang punya sistem operasi Android terlengkap. Penggunaannya pun sangat smooth, mudah, disertai dengan kualitas gambar yang memanjakan mata.

Ilustrasi Smart TV Xiaomi Mi A4 32 Inch Smart TV Android (tokopedia)

5. Changhong Google Certified Android Smart TV 40 Inch 40H7

Terakhir, kamu bisa menggunakan Changhong Google Certified Android Smart TV 40 Inch 40H7 dengan spesifikasinya yang unggul. Seperti ukuran layar yang lebih besar, hingga sistemnya dibekali dengan Android 9.0 dan Dolby Audio untuk speakernya.

Kerennya lagi, smart TV ini juga sudah terhubung dengan Google Assistant yang memungkinkan kamu untuk mengoperasikan smart TV melalui perintah suara.

Ilustrasi Smart TV Changhong Google Certified Android Smart TV 40 Inch 40H7 (tokopedia)