4 Restoran di Ketinggian Jakarta, Bisa Makan Malam Romantis dengan Pemandangan Indah

Makan di restoran di ketinggian Jakarta bisa menjadi opsi untuk merayakan hari Valentine tahun ini. Di mana saja rekomendasinya?

Makan di restoran di ketinggian Jakarta bisa menjadi opsi untuk merayakan hari Valentine tahun ini. Kamu bisa memberikan pasanganmu pengalaman unik menyantap makan malam sambil menikmati pemandangan Kota Jakarta dari ketinggian. Terdapat beberapa rekomendasi restoran yang bisa kamu coba, berikut di antaranya:

1. Lounge in The Sky

Ada pengalaman makan unik di langit Jakarta bernama Lounge In The Sky. Tempat ini cocok sekali untuk kamu yang suka memacu adrenalin sekaligus ingin menikmati dinner dengan cara yang unik.

Di Lounge In The Sky, kamu akan menikmati hidangan makanan dari ketinggian 50 meter. Tamu dan kru restoran nantinya akan menggunakan telescopic boom crane seberat 220 ton untuk mencapai ketinggian tersebut. Dengan duduk tergantung di udara, tempat makan ini diklaim sebagai pengalaman makan di langit pertama di Indonesia dan negara ketiga setelah Malaysia dan Belgia.

Restoran di Ketinggian Jakarta (via Kumparan)

2. The Cloud Lounge & Dining

Restoran di ketinggian Jakarta selanjutnya adalah The Cloud Lounge & Dining yang berlokasi di Plaza Tower, Jalan MH Thamrin Nomor 28-30. The Cloud menawarkan pemandangan pusat Jakarta dari ketinggian lantai 49.

Ada area indoor dan outdoor dengan atmosfer yang cozy dan sejuk di restoran ini. View dari restoran ini juga sangat indah sehingga kamu bisa menikmati makanan serta pemandangan gemerlap kota setibanya di sana. 

Restoran di Ketinggian Jakarta (via Trip Advisor)

3. Henshin

Restoran selanjutnya di ketinggian Jakarta adalah Henshin. Terletak di lantai 69, di The Westin Jakarta, Restoran ini menawarkan pemandangan kota yang indah dari ketinggian. Dinding restoran ini terbuat dari kaca, pengunjung dapat melihat jelas pemandangan ibukota sembari bersantap dalam hidangan mewah. Henshin menyajikan hidangan gastronomi Nikkei yang merupakan perpaduan antara makanan Jepang dan Peru.

Restoran di Ketinggian Jakarta (via Henshin Jakarta)

4. Hause Rooftop Kitchen & Bar

Restoran di ketinggian Jakarta lainnya adalah HAUSE Rooftop Kitchen & Bar. Restoran ini unik karena memiliki konsep kebun di area outdoor. Selain itu, keunikan lainnya adalah restoran ini memiliki bahan makanan dan minuman yang diambil dari hasil panen kebun sendiri. Terletak di Tower 2 MD Place, Jalan Setia Budi Selatan Nomor 7, kamu bisa menikmati pemandangan kota sambil berada dalam nuansa kebun hijau yang asri.

Itulah 4 restoran di ketinggian Jakarta yang unik dan menawarkan pemandangan indah ibukota. Selain bisa menikmati hidangan lezat, kamu juga bisa berbagi momen romantis dari atas langit. Restoran mana yang akan kamu datangi bersama pasangan?

Restoran di Ketinggian Jakarta (via Venue Erific)