Jomblo Merapat! Begini Lho Cara Agar Terlihat Menarik Saat Mengobrol dengan Gebetan

Bagaimana sih cara mengobrol dengan gebetan agar terlihat menarik. Yuk simak tips mudah berikut ini!

Membuat seseorang merasa nyaman memang bukanlah hal mudah, terlebih dengan lawan jenis. Maka dari itu, kamu harus mencari tahu cara yang tepat agar terlihat menarik saat mengobrol dengan gebetan.

Karena menjadi menarik bukan hanya soal fisik, namun cara kamu berinteraksi dengan lawan jenis juga bisa membuatnya tertarik. Jika saat ini kamu sedang punya gebetan dan ingin terlihat menarik di hadapannya. Coba beberapa cara berikut ini.

1. Jadilah Dirimu sendiri

Ketika berkomunikasi dengan gebetan, sebaiknya jadilah dirimmu sendiri. Hal ini ampuh membangun hubungan yang baik dengan gebetan kamu. Bicaralah jujur dan apa adanya, dan tunjukkan sisi aslimu. Karena berkata jujur akan membuat obrolan bisa lebih mudah dilakukan.

Cara Mengobrol dengan Gebetan (via Diary)

2. Tunjukkan Rasa Tertarikmu

Membuat dirimu terlihat menarik di depan gebetan adalah dengan menunjukkan rasa tertarikmu di depannya. Coba gunakan topik obrolan tentang dirinya agar dia merasa antusias masuk ke dalam obrolan tersebut.

Cara Mengobrol dengan Gebetan (via Diadona)

3. Hindari Pertanyaan Singkat

Ketika mengajak si Dia mengobrol, usahakan beri pertanyaan yang membuat dia menjelaskan panjang lebar. Hindari pertanyaan yang jawabannya hanya singkat seperti iya dan tidak. Kamu bisa menanyakan hobi atau film kesukaannya, agar ada topik pembicaraan yang bersambung.

Cara Mengobrol dengan Gebetan (via Liputan6)

4. Minta Dia Mengajarkanmu Sesuatu

Si Dia punya hobi atau keahlian khusus? Coba minta dia mengajarimu hal tersebut. Cara ini biasanya ampuh mencairkan suasana. Apalagi kalau dia juga punya perasaan yang sama padamu, dia pasti akan merasa sangat antusias mengajarimu hal tersebut.

Cara Mengobrol dengan Gebetan (via Liputan6)

5. Tanya Tentang Dirinya

Cari topik yang tidak ada habisnya agar kamu dan dia bisa mengobrol dalam waktu yang cukup lama. Misalnya tentang kesibukannya. Karena merasa diperhatikan, dia pasti akan sangat antusias menceritakan apa saja yang dia lakukan.

Nah, itu tadi beberapa cara agar kamu terlihat menarik saat mengobrol dengan gebetan. Yuk, praktekkan dari sekarang, agar kamu lebih cepat mendapatkan hatinya. Semoga kehidupan cintamu makin sukses, ya!

Cara Mengobrol dengan Gebetan (via Liputan6)