The Real Crazzy Rich Asians! Ini Pernikahan Jusup dan Clarissa, yang Super Spektakuler

Jusup dan Clarissa prewedding di 5 benua, dan kabarnya pernikahanya akan super megah. Kabarnya ada souvenir Emas dan Doorprize Mobil, lho!

Nampaknya kalau boleh bilang, cerita fiksi dalam film Crazy Rich Asians ternyata menjadi kenyataan.

Seorang super tajir asal Sidoarjo Jawa Timur akan menggelar pesta pernikahan di Bali. Dia adalah Jusup Maruta Cayadi.

Jusup kabarnya akan menikahi wanita cantik yang bernama Clarissa. Keduanya pun berencana akan melangsungkan pernikahan spektakuler di Bali pada 1 Desember 2018 nanti.

Undangan pernikahan mereka pun sudah beredar di media sosial. Dalam undangan tersebut dapat diketahui, kalau pernikahan anak konglomerat itu akan berlangsung di hotel berbintang di Bali.

Pernikahan Jusup dan Clarissa akan dilangsungkan di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali.

Dilansir dari situs IDNtimes.com, para undangan yang hadir akan disediakan doorprize mobil Jaguar dan diberikan Souvenir emas lantaakan 3, 5 dan 10 gram, edaaan!

Pernikahan spektakuler Jusup dan Clarissa (qupas.id)

Mempelai mengundang 5000 orang. Para undangan kabarnya akan dibelikan tiket pesawat gratis dan disiapkan hotel mewah yang juga gratis. Mempelai tak menerima angpao dari para tamu undangan.

Gak cuma itu gengs, berdasarkan info yang ada, sebelum gelaran resepsi, foto prewedding mereka dilaksanakan di lima Benua.

Lebih edan lagi, Crazy rich Surabayan asal Sidoarjo ini juga telah mencarter 5 pesawat secara gratis ke Macao.

Vidio pertunangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa sudah menyebar ke media sosial. Vidio tersebut membuat warganet takjub.

“Merinding coyyy. Ini baru tunangan, gimana acara resepsinya ya. Mewahnya kaya apa. Horang kaya mah bebasss,” komentar Mira cute.

Kabarnya pernikahan Maruta dan Clarissa dianggap sebagai gambar nyata dari Crazy Rich Asia yang menyita perhatian dunia.

“Setelah kemarin nonton crazy rich asian versi novel, sekarang muncul crazy rich versi real,” imbuh Ongky Liu. “Ini y yg foto prewed di 5 benua. Undangan bs dituker mas koin,” tambah Vije Chang. (Pojoksatu.id)

Tamu akan mendapatkan koin emas 3, 5 dan 10 gram (beritaheboh.com)

Kabarnya di Macao pun, mereka menyediakan Souvenir emas dari 3, 5 dan 10 gram untuk setiap tamunya. Bahkan disana para undangan akan disiapkan doorprise mobil Pajero, Honda HRV serta blue diamond.

Emang top banget deh tuh pernikahan dari Jusup dan Clarissa, yuk kita dateng biar dapet Souvenir emas coin dan doorprize mobil, hehe.