Outfit Main Tenis Ala Para Artis, Bisa Banget Ditiru Lho

Outfit main tenis seperti para artis bisa jadi rekomendasi bagi kamu yang bingung soal pakaian di lapangan tenis.

Tenis saat ini menjadi salah satu olahraga yang dilakukan banyak artis. Di waktu senggang para artis main tenis untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Outfit main tenis para artis tersebut memang menarik perhatian karena dari gaya busana bisa dicontoh kamu-kamu yang bingung saat main tenis mau kenakan pakaian model apa.

Anya Geraldine

Anya Geraldine adalah salah satu artis yang hobi bermain tenis. Selebgram ini sangat menyukai dunia olahraga. Selain tenis, Anya diketahui sering berolahraga sepeda, berkuda, hingga fitnes di pusat kebugaran. Saat main tenis, pakaian apa yang dikenakan oleh Anya?

Anya pernah mengenakan sport bra warna cerah dan memakai topi untuk menutupi wajahnya dari sengatan sinar matahari. Sudah pasti penampilan Anya sangat seksi dan cantik. Belum lagi tubuh Anya yang proporsional membuat lawan jadi gagal fokus.

Kirana Larasati

Artis Kirana Larasati juga ikut tren olahraga tenis. Ibu satu anak ini diketahui sering melakukan olahraga di lapangan outdoor pada pagi atau sore hari. Outfit main tenis Kirana pun bisa ditiru. Kirana sering memakai tanktop dan rok mini. Karena memakai tanktop seksi membuat otot perut dan lengan Kirana terlihat sangat kencang.

Outfit Main Tenis (Suara.com)

Dian Sastrowardoyo

Pemeran Cinta di “Ada Apa Dengan Cinta” ini juga mulai sering datang ke lapangan tenis dibandingkan set lokasi syuting. Dian justru saat bermain tenis lebih memilih memakai outfit yang lebih tertutup dibandingkan Anya dan Kirana yang memakai tanktop dan bra.

Istri Maulana Indraguna Sutowo ini memilih memakai kaus berlengan pendek dan rok mini warna putih. Saat berada di lapangan, Dian sangat fokus memukul dan mengembalikan bola kepada lawannya.

Outfit Main Tenis (Diadona.id)

Raffi Ahmad

Berikutnya ada Raffi Ahmad. Ayah Rafathar yang jadi bos klub sepak bola dan basket ini setahun belakangan rutin bermain tenis. Bahkan ia mulai menulari hobi bermain tenis ini kepada istrinya, Nagita Slavina. 

Sultan Andara ini pun saat bermain tenis memilih mengenakan pakaian yang cukup simple namun terlihat stylish. Misalnya Raffi memakai kaus berkerah warna putih, celana pendek putih, dan di bagian kepala ia mengenakan bandana. Sudah mirip banget atlet tenis beneran deh.

Outfit Main Tenis (Jabar Ekspres)

Desta

Deddy Mahendra Desta pun memiliki style yang mirip-mirip dengan Raffi. Suami Natasha Rizky ini mengenakan kaus putih, bandana di kepala, dan celana pendek. Pernah juga saat latihan sohib Vincent Rompies ini menggunakan kaus berkerah warna hitam dan celana pendek hitam serta topi warna hitam.

Outfit Main Tenis (sindonews Lifestyle)

Itulah beberapa outfit main tenis ala artis yang bisa dijadikan referensi dalam berpakaian saat bermain tenis. Meskipun diprediksi baju dan celana hingga sepatu para artis itu cukup mahal harganya, namun kamu pun bisa mencontoh gayanya saja tanpa harus memakai outfit dengan brand yang benar-benar mirip dengan mereka. 

Outfit Main Tenis (IDN Times)