4 Drama Korea Rating Tertinggi Februari 2023 yang Sayang Jika Dilewatkan

Drama Korea rating tertinggi Februari 2023 yang wajib kamu tonton!

Setelah akhir tahun 2022 yang menyenangkan dan dengan banyaknya drakor dramatis yang membuat kita bersemangat, seperti 'Connect', 'The Glory', 'Island', dan banyak lagi, awal tahun 2023 terlihat semakin menarik bagi penggemar K-drama. Beberapa drama seru sudah mulai muncul di Januari 2023 lalu, seperti: “Interest of Love”, “Payback”, “Crash Course in Romance”, “Alchemy of Souls 2”, dan lain lain. Kini di awal bulan Februari, saatnya ngepoin drama Korea rating tinggi Februari 2023.

 

Dijamin kamu gak akan kecewa deh kalau nonton sederet drama Korea rating tinggi ini! Penasaran drama apa saja yang dapat rating tinggi di bulan Februari? Yuk, kepoin artikel ini sampai akhir.

 

1. “Agency”

 

Pemeran: Lee Bo-young, Jo Sung-ha, Son Na-eun, Han Joon-woo, Jeon Hye-jin

Penulis: Song Soo-han

Sutradara: Lee Chang-min

 

Drama ini menyoroti karir Go A-In (Lee Bo-Young) saat dia bekerja dari bawah ke posisi tertinggi di sebuah biro iklan.

 

Go A-In berasal dari latar belakang keluarga miskin dan dia tidak lulus dari universitas bergengsi, namun dia memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Dia bekerja di sebuah biro iklan. Dia dikenal di tempat kerja sebagai orang yang hanya peduli pada kesuksesan dan uang. Dengan dedikasinya pada kerja keras dan keinginan untuk sukses, dia bekerja dari bawah dan berusaha untuk menjadi eksekutif utama wanita pertama di sebuah biro iklan besar.

 

Baca juga: 5 Drama Korea yang Paling Hot

2. "Payback"

 

Pemeran: Lee Sun-kyun, Moon Chae-won, Kang Yoo-seok, Park Hoon

Ditulis: Kim Won-seok

Sutradara: Lee Won-tae

Drama “Agency” (filmon.kontan.co.id)

 

Di drama ini, aktor Lee Sun Gyun berperan sebagai Eun Yong, dan Moon Chae Won berperan sebagai Park Joon Kyung. Eun Yong adalah pedagang uang yang bersembunyi di Mongolia sementara Joon Kyung adalah seorang mayor tentara. Joon Kyung terpaksa kembali ke Korea akibat pengungkapan yang mengejutkan, yaitu saat dunianya bertabrakan dengan Joon Kyung.

 

"Payback" telah tayang perdana dengan cerita awal yang sangat kuat. Gak heran rating untuk episode awalnya juga sangat bagus. Pemeran all-star Moon Chae Won dan Lee Sun Gyun saja sudah cukup menarik perhatian penonton karena akting mereka selalu mampu menarik penonton apapun jalan ceritanya. Serial ini juga memiliki plot misteri yang memukau di mana pemirsa akan menemukan diri mereka benar-benar terlibat. Kalau kamu suka drama misterius yang punya sedikit sensasi, coba deh nonton ini!

3. "Crash Course in Romance"

 

Pemeran: Jeon Do-yeon, Jung Kyung-ho

Penulis: Yang Hee-seung

Sutradara: Yoo Jae-won

 

Di drama ini, Jung Kyung Ho berperan sebagai Choi Chi Yeol dan Jeon Do Yeon sebagai Nam Haeng Sun. Chi Yeol adalah guru les swasta elit sementara Haeng Sun menjalankan restoran kecilnya sendiri. Keduanya bertemu dalam kondisi yang buruk, tetapi mereka menjadi saling memahami dan menyukai.

 

Komedi romantis lumayan ngehits dan jadi perbincangan karena banyak penonton menyukai alur cerita yang hangat dan tulus antara dua pemeran utama. Selain itu, gak cuma pemeran utama yang kisahnya menarik, alur cerita kedua dan cinta segitiga antar siswa SMA juga begitu menggemaskan untuk disaksikan. Ini adalah seri yang sempurna untuk kamu yang pengen drama yang gemes dan ringan.

4. “Interest of Love

 

Pemeran: Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young

Penulis: Lee Hyeok-Jin (novel), Lee Seo-Hyun, Lee Hyun-Jung

Sutradara: Jo Young Min

"Payback" (bonsernews.com)

Drama Korea rating tertinggi Februari ini bercerita tentang Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) dan Ahn Soo Young (Moon Ga Young) yang bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Sang Soo sangat menyukai Soo Young, tetapi setelah upaya yang gagal untuk mencoba bersamanya, keduanya berpisah. Serial ini mengikuti kisah percintaan dan kehidupan dua pemeran utama dan hubungan mereka dengan orang-orang di sekitar mereka

 

Drama ini memiliki romansa lambat yang penuh dengan banyak kecemasan. Kamu yang nonton drama ini mungkin akan bingung mau mendukung pemeran utama kedua yang baik hati atau security yang ganteng. Kalau menyukai romansa dan emosi meningkat bertahap, kamu harus nonton drama ini sih.

 

Itu tadi 4 drama Korea rating tertinggi Februari 2023 yang patut banget kamu tonton. Jangan sampai ketinggalan episode terbaru mereka yang main seru!

 

Pemeran utama “Interest of Love” (yoursay.suara.com)