Tukang Sayur Live Performance, Aksinya Gilakkkss !!

Kelakuan konyol pedagang sayuran satu ini bikin ngekak. Dimana pedagang sayur ini tertangkap basah lakukan karaoke dengan pete sebagai mic nya.

Menjadi seorang pedagang keliling adalah profesi yang melelahkan, bagaimana tidak? pedagang tersebut setiap hari harus berkeliling untuk menjajakan barang dagangannya. Lelah itu pasti, menyerah itu jangan.

Seperti pedagang sayur keliling satu ini, disela-sela kesibukannya menjadi seorang pedagang keliling, ternyata dia mempunyai hobi yang menarik lhoo. Hobi karaoke salah satunya. Dimana didalam video yang nongol di twitter tersebut, abang tukang sayur ini menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi papan atas lhoo gengs.

Buktinya di dalam videonya, dia memakai seikat pete sebagai mic, dengan menyanyikan lagu lamanya mas Ari Lasso berjudul 'Hampa'. Dengan pedenya abang ini melakukan lipsync menyanyikan lagu tersebut di depan ibu-ibu yang nampak sedang berbelanja.

Lelahnya menjadi pedagang (akcdn.detik.net.id)

Yang bikin tambah kocaknya, dia lipsync lagu 'Hampa' versi live, seolah-olah ada ribuan bahkan jutaan penonton di sekitarnya yang ikut menyanyi. Keknya abang ini salah satu finalis Indonesian Idol yang gagal lolos seleksi deh wkwkwk

Tidak hanya itu, dia menyodorkan pete yang dianggap sebagai micnya tersebut ke arah ibu-ibu. Sontak ibu-ibu yang sedang berbelanja itupun langsung tertawa bahagia. Ternyata menghibur ibu-ibu itu mudah banget yak bang? Cara tersebut abang tersebut mungkin bisa dicoba bapak-bapak dirumah untuk menghibur istrinya wkwkwk.

Mungkin ini cara abang tukang sayur tersebut menghindari tawar menawar dengan ibu-ibu kali yak, yaa..itung-itung potongan harga ibu-ibu bisa dibuat bayar perform abangnya ini yang sudah bersusah payah lipsync lagu 'Hampa' wkwkwk.

Semoga banyak pedagang yang mempunyai cara unik ntuk menhibur para pembelinya yakk, soalnya cara tersebut kelihatannya mampu menarik minat pembeli deehh wkwkwk

Totalitas banget bapak ini (cdns.klimg.com)