Gampang Baper, 4 Zodiak Cewek Ini Terkenal Paling Mudah Jatuh Cinta Dan Tertarik Lawan Jenis, Hayo Kamu Juga Gak?

4 Zodiak cewek yang gampang baper dan paling mudah jatuh cinta, mulai dari Aries hingga Taurus.

Rasa cinta pada seseorang bisa datang kapan saja bahkan tanpa pernah kita duga atau diharapkan. Akan tetapi, ada sebagian orang yang sulit untuk jatuh cinta. Orang-orang itu biasanya tidak mudah terbawa perasaan atau baper dengan lawan jenisnya. Kalau dirayu dengan orang yang paling menarik sekalipun, mereka belum tentu menyukainya.

Meski demikian, karakter itu sangat berbeda dari para cewek pemilik empat zodiak berikut. Mereka justru dikenal paling mudah baper sehingga gampang sekali jatuh cinta pada seseorang. Bahkan jatuh cinta pada pandangan pertama juga sering mereka rasakan. Lantas apa saja zodiak cewek yang mudah jatuh cinta itu? Keep scrolling ya!

Aries

Cewek Aries punya sifat keras kepala yang membuat pendirian mereka susah untuk digoyahkan oleh siapapun. Tapi, perempuan dengan zodiak ini cenderung tidak peduli omongan negatif dari orang lain. Namun di samping itu, Aries sangat mudah percaya dan gampang jatuh cinta pada cowok. 

Cewek-cewek pemilik zodiak Aries sering mengandalkan intuisi kuat yang mereka miliki. Wanita dengan tipe ini memang sangat mudah untuk membuka hatinya, jadi enggak heran kalau mereka gampang baper dan mudah jatuh cinta pada lawan jenisnya.

Cancer

Wanita Cancer bukanlah sosok yang asal-asalan saat berpacaran dengan seseorang. Tapi, dia juga tidak terlalu pemilih saat hendak memulai komitmen dengan lawan jenis. Cewek Cancer sangat mudah jatuh cinta karena mereka tergolong sebagai cewek yang penyayang. 

Selain itu, cewek Cancer juga tidak menuntut banyak hal kepada pasangannya. Mereka memiliki sifat yang sangat sederhana dan menerima seseorang apa adanya, selama orang tersebut bisa membuatnya merasa nyaman. 

Pisces

Zodiak Mudah Jatuh Cinta 1 (HerStory)

Cewek-cewek Pisces cenderung menjalani hidupnya secara mengalir begitu saja mengikuti alur. Maka dari itu, mereka tidak suka pada sesuatu yang membuatnya kesusahan. Pisces selalu berusaha menjaga dirinya untuk tetap santai dan fleksibel. 

Begitu halnya soal percintaan, mereka akan mudah baper dan jatuh cinta dalam waktu yang relatif singkat. Tapi setelah dikhianati, Pisces memiliki cenderung enggan untuk melanjutkan hubungannya dengan orang itu lagi.

Taurus

Perempuan-perempuan berzodiak Taurus terkenal mudah baper karena mereka sangat suka saat ada orang yang begitu menghargainya. Sehingga, mereka pun tidak sulit untuk membuka hati karena memang tidak memiliki kriteria yang rumit. 

Buat cewek Taurus, hubungan yang bisa diakhirinya dengan mudah kalau sudah tidak ada kenyamanan di dalamnya. Sehingga, tidak mengherankan kalau Taurus gampang memulai hubungan asmara, tapi mudah juga mengakhirinya.

Zodiak Mudah Jatuh Cinta 2 (Popbela)