Hyoyeon SNSD Bongkar Alasan Tak Terduga GOT The Beat Tolak Undangan Tampil Di Coachella 2022

Hyoyeon SNSD ungkap alasan tidak terduga GOT The Beat memutuskan tolak undangan tampil di Coachella.

GOT The Beat ternyata sempat mendapat undangan untuk tampil di Coachella 2022. Sayangnya, supergrup SM Entertainment ini menolak undangan tersebut. Fakta ini diungkap oleh member GOT The Beat, Hyoyeon SNSD saat hadir sebagai bintang tamu di acara radio SBS, Cultwo Show.

Hyoyeon menyebut kalau dirinya menjadi satu-satunya member GOT The Beat yang mengetahui soal undangan dari Coachella itu. "Aku hanya satu-satunya orang yang tahu ini bahwa kami mendapatkan undangan dari Coachella," kata Hyoyeon SNSD dilansir dari Koreaboo.

Tak berhenti sampai disitu, penyanyi 33 tahun ini juga membongkar alasan tak terduga dibalik penolakan undangan itu. Ternyata hal ini karena GOT The Beat baru memiliki satu lagu saja. Hyoyeon mengungkapkan kalau undangan tersebut diberikan pihak Coachella sekitar Januari 2022 lalu.

Itu berarti tidak lama setelah GOT The Beat memulai debutnya lewat lagu Step Back. Alhasil, undangan dari Coachella tersebut terpaksa ditolak. "Waktu itu, kami hanya memiliki satu lagu saja jadi kami tidak bisa pergi," ungkap Hyoyeon SNSD. 

Mengetahui hal ini, banyak penggemar yang tampak terkejut. Tak sedikit dari mereka yang lantas mengkritik SM Entertainment selaku agensi GOT The Beat, karena melewatkan kesempatan artisnya untuk tampil di acara sebesar itu.

"GOT The Beat memang hanya punya 1 lagu, tapi mereka tetap diundang untuk tampil loh!" komentar netizen. "SM sangat tidak serius. Bagaimana bisa kamu tidak mengambil kesempatan yang DIBERIKAN. Acara itu dapat mendorong grup super barumu sekaligus MEMBANTU perusahaan berkembang??," sahut netizen lain.

Pernyataan Hyoyeon SNSD Soal Undangan Coachella (Twitter)

GOT The Beat sendiri memulai debut dengan merilis single Step Back pada 3 Januari 2022. Setelahnya, grup beranggotakan BoA, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet serta Karina dan Winter aespa ini tidak merilis lagu apapun.

GOT The Beat baru comeback pada Januari 2023. melalui lagu Stamp on It. Terlepas dari itu, artis asuhan dari SM Entertainment yang akhirnya menghadiri festival musik Coachella 2022 adalah aespa.

GOT The Beat Tolak Undangan Dari Coachella (Instagram)