Bharada E Ikhlas Jika Tunangannya Menikah dengan Orang Lain

Bharada E atau Richard Eliezer ikhlas dan menerima jika tunagannya menikah dengan orang lain.

Dalam pembacaan pledoi atau nota keberatan atas tuntutan 12 tahun hukuman penjara. Bharada E atau Richard Eliezer menyebut tentang keikhlasan hatinya jika tunangannya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan menikah dengan orang lain. Tunangan Bharada E diketahui bernama Duce Maria Angelin Kristanto alias Ling Ling.

Richard memohon maaf yang sebesar-besarnya atas dugaan kesalahan yang dilakukan sehingga membuat orangtua, keluarga, dan tunangannya ikut bersedih. Seperti diketahui bahwa Richard dan Ling Ling memiliki rencana menikah pada tahun 2023 ini. Namun sayang pernikahan itu terancam batal karena Richard tersangkut kasus dugaan pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Dalam isi pledoi yang dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu silam, Richard meminta supaya Ling Ling bisa bersabar untuk menantikan hari pernikahan mereka yang tidak diketahui kapan akan dilangsungkan. Richard berterima kasih karena Ling Ling sudah sangat sabar menunggunya dan sampai sekarang tidak selangkah pun meninggalkan Richard.

Tunangan Bharada E itu juga mendapatkan pesan dari Richard. “Kalaupun kamu harus menunggu, tunggulah saya menjalani proses hukum ini. Kalaupun lama, saya tidak akan egois dengan memaksa kamu menunggu saya. Saya ikhlas apapun keputusanmu, karena bahagiamu adalah bahagiaku juga,” ucap Richard dengan wajah datar.

Beberapa waktu sebelum pledoi dibacakan, Ling Ling pernah diwawancara dan menegaskan janjinya tidak akan meninggalkan Richard. Dilansir dari channel YouTube KOMPASTV, Ling Ling menyadari rencana pernikahan dengan Richard bakal tertunda bahkan batal. Ia dan Richard saat ini fokus untuk menunggu vonis Richard. “Fokus ke masalah Richard dulu, kami percaya ada rencana Tuhan yang indah,” katanya bijaksana

Hal terburuk pun sudah siap diterima oleh Ling Ling. Jika Richard terbukti bersalah dan dihukum penjara, Ling Ling pun berjanji tidak akan meninggalkan Richard dan akan menunggunya. “Kita sudah saling percaya kalau saya tidak akan meninggalkan dia, begitu juga Richard tidak akan meninggalkan saya, kami saling percaya dan sudah pegang prinsip,” tutur Ling Ling.

Tunangan Bharada E (Tribun Sumsel)

Terkait kasus yang sedang dijalani Richard, Ling Ling cerita sekitar bulan Juli 2022 lalu, calon suaminya memberikan informasi jika Richard terkena masalah. Dia mengatakan telah menembak seseorang karena membela Putri Candrawathi. Apa yang dijelaskan Richard kepada Ling Ling sesuai dengan skenario pertama Ferdy Sambo soal insiden tembak-menembak.

Ling Ling tunangan Bharada E menyebut calon suaminya terkena masalah yang cukup berat. Richard hanya meminta doa kepada Ling Ling. Awalnya Ling Ling ragu dengan pengakuan Richard, karena ia tidak percaya Richard berani dan sadis menembak orang. Sampai akhirnya seiring berjalannya waktu, Richard mengubah keterangan dan menceritakan kejadian sebenarnya.

Tunangan Bharada E (Intip Seleb)