Yuk, Nongkrong Bareng Bestie di 3 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Jogja Ini

Ada beberapa rekomendasi tempat wisata malam di Jogja yang kini sukses menjadi pusat perhatian terutama bagi anak muda. Apa saja?

Enggak cuma tempat wisata sejarah dan wisata alam yang menarik dari Yogyakarta tapi beberapa wisata malam di Jogja juga sukses menarik perhatian, terutama bagi anak muda.

Sudah banyak yang tahu kalau Yogyakarta terkenal dengan tempat wisatanya yang beraneka ragam. Maka dari itu nggak heran kalau banyak orang yang ingin berwisata ke Kota Pelajar tersebut.

Nah, kalau kamu berkesempatan berkunjung ke Jogja dan menginap di sana. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata malam di Jogja berikut bareng bestie ya. Apa saja?

1. Jalan Malioboro

Kalau siang kamu mengunjungi Malioboro untuk berbelanja, kalau malam kamu bisa tetap mengunjungi tempat ini lho. Pasalnya, kawasan Malioboro ini semakin malam akan semakin ramai.

Kamu bisa nongkrong sambil minum kopi dan makan sate kaki lima bareng bestie di sini. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendengarkan merdunya suara pengamen Yogyakarta. Asik banget deh pokoknya.

Wisata Malam di Jogja (via sweetrip)

2. Nol Kilometer

Tempat wisata malam di Jogja yang kedua adalah Nol Kilometer. Kawasan ini sering dipadati wisatawan, karena ingin mengabadikan kenangan saat di Yogyakarta. Saat malam, kamu bisa menikmati temaram lampu jalan dengan warna oranye yang hangat di antara gedung-gedung tua peninggalan Belanda. Di sini termasuk kawasan yang ramai karena biasanya banyak seniman, orang berkostum unik, dan pengunjung lainnya yang selalu suka memadati kawasan ini.

Wisata Malam di Jogja (via Visiting Jogja)

3. Alun-Alun Kidul

Tempat wisata malam di Jogja yang terakhir adalah Alun-Alun Kidul. Menjelang sore, kawasan ini akan mulai dipadati pengunjung. Dan ketika malam tiba, akan banyak pedagang kaki lima yang berjajar menjajakan dagangannya.

Kamu bisa menikmati malam sambil menikmati kopi bersama teman, saudara, atau pasangan. Syahdu banget deh pokoknya.

Nah, itu tadi tiga tempat wisata malam di Jogja yang sangat direkomendasikan sebagai tempat nongkrong bareng bestie. Apakah kamu sudah berkunjung ke sana? Atau kamu punya rekomendasi tempat lain yang lebih menyenangkan?

Wisata Malam di Jogja (via Alodia Tour)