5 Ide Hijab Fashion Dari Idol K-Pop Yang Tetap Stylist Meski Sopan Tertutup, Bisa Dicoba Nih!

5 Fashion dari Idol K-Pop yang bisa jadi ide buat hijaber.

Banyak dari kamu yang mungkin kehabisan ide buat tampil gaya dengan fashion hijab. Maka dari itu, kamu bisa mencontek gaya airport fashion para K-Pop idol berikut. Tak selalu tampil terbuka, member girlgroup juga sering tampil tertutup dan sopan, namun tetap modest.

Gaya mereka ini bisa banget ditiru sama kita yang berhijab. Kamu hanya perlu memakai kerudung untuk menyempurnakan penampilan. Penasaran kan gaya K-Pop idol mana yang bisa menjadi inspirasi OOTD buat para hijaber! Simak artikel ini yuk! 

Athleisure Style

Buat kamu yang suka bergaya sporty dan chic, mungkin bisa meniru Rose Blackpink. Meskipun sederhana pakai cardigan, sweat pants, dan sneakers, gayanya udah uber stylish. Style ini juga bisa kamu pakai buat olahraga, lho. Bisa juga meniru gaya IU yang sederhana ini. Cukup memakai sweatshirt hoodie dengan paduan celana training berwarna sama dan sneaker untuk melengkapi gayamu.

Athleisure Style (Berbagai Sumber)

Turtle Neck

Untuk kamu yang berhijab, mungkin tidak akan kelihatan kalau lagi pakai turtle neck. Walau begitu, setidaknya turtle neck ini bisa membuat kamu tetap hangat di musim hujan. Kamu pun memadukannya dengan celana baggy atau cullote kayak Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet ini. Tapi karena biasanya turtle neck cukup ketat di tubuh, pastikan untuk memakai outer kayak jacket atau blazer untuk menutupi bagian dada kamu ya!

Turtle Neck (Berbagai Sumber)

Kemeja Untuk Outer

Pakai kemeja begitu saja mungkin sudah biasa banget. Coba ganti dipakai sebagai luaran untuk basic t-shirt kamu, seperti gaya Joy dan Wendy Red Velvet ini. Ukurannya yang oversized bakal bagus buat dijadiin outer. Sementara bawahannya, bisa dipadukan dengan stick to wide pants atau celana apapun yang tidak ketat supaya tetap modest. Dipakai ke kantor pun masih pantas.

Kemeja Untuk Outer (Berbagai Sumber)

Outerwear

Gaya paling simple memang T-shirt dan celana (pants atau jeans). Meski begitu, kamu bisa membuat look ini lebih beragam dengan menambahkan outerwear, seperti blazer yang dipakai Yoona SNSD dan Jennie BLACKPINK berikut. Kamu juga bisa menggunakan jaket kayak Hani EXID. Dijamin penampilan kamu jadi enggak biasa. Gaya ini cocok buat outfit ngantor.

Outwear (Berbagai Sumber)

Overall Jeans

Kamu bisa memakai overall jeans atau celana dungaree jika ingin tampilan playful. Cukup padukan celana monyet yang identik dengan celana tukang bengkel ini dengan kemeja kayak Tiffany SNSD dan Dahyun TWICE. Buat yang ingin lebih feminin, pakai bareng heels seperti Tiffany. Sedangkan untuk tampilan edgy, pakai dungaree dengan sentuhan ripped kayak Dahyun. Keren!

Overall Jeans (Berbagai Sumber)