Fakta Seputar Disneyland, Gokil!

Fakta seputar Disneyland Land ternyata luar biasa banget.

Tahu gak sih kalian sama Disney? Itu lho, produser animasinya Mickey mouse, Donal Bebek dan Goofy. 

Pastinya sosok karakter itu selalu menemani masa kecil kalian kan, sering juga dijumpai sampai saat ini dari beberapa pernak pernik sampai ke baju yang bertemakan Disney.

Apalagi taman bermainya yang merupakan impian bagi anak-anak untuk main kesana, kabarnya di Disneyland, tempatnya sangat amazing banget, kayak kamu sedang ada didunia dongeng gitu kalau disana.

Namun sebenarnya, ada beberapa fakta menarik lho yang bisa kita lihat dari seputar Disney. Dari pada penasaran, simak deh ulasan dibawah ini.

Proses Pembangunan yang panjang

Dari waktu peletakan batu pertama di Disneyland, sampai dibukanya taman bermain itu membutuhkan waktu sekitar 365 hari atau sekitar setahun lamanya.

Namun dari lamanya waktu, tak sebanding dong dengan suguhan hiburan yang tersaji di taman bermain itu.

Fakta Seputar Disneyland (Instagram/@greatlist_)

Satpam Kucing

Fakta menarik yang selanjutnya dari seputaran Disney, di wahana Disneyland, ada sekitar 200 kucing hidup yang di sebar. 

Alasan melepas kucing-kucing tersebut ya biar kawasan taman bermain itu bebas dari Tikus yang dapat mengotori dan berpotensi membawa penyakit yang menular kepada manusia. Baik para pegawainya maupun juga para pengunjung di Disneyland.

Fakta Seputar Disneyland (Instagram/@greatlist_)

Tanamanya langsung bisa dimakan

Ketika kamu sedang kelaparan ketika jalan-jalan di Disneyland, jangan khawatir deh. Jalanlah menuju Tommoroeland dan kamu bisa memakan semua tanaman yang ada disana. 

Kalian pasti bilang, loh kok bisa! ya tentunya bukan tanaman asli dong, melainkan terbuat dari bahan yang emang bisa dimakan seperti halnya gula dan cokelat, wah enak tuh!

Fakta Seputar Disneyland (Instagram/@greatlist_)

Staf Multifungsi

Kabarnya disana karyawan nya juga sangat multitalenta lho, bisa bekerja sebagai petugas kebersihan, taman, dan juga bisa show dipanggung.

Tentunya dengan seleksi dong, kalau mau masuk dan kerja di Disney land.

Fakta Seputar Disneyland (Instagram/@greatlist_)

Menunjuk dengan 2 jari

Kalau kamu tahu adat Yogyakarta, orang biasanya menunjukan arah dengan menggunakan ibu jari untuk memberikan rasa hormat dan menghargai sama orang yang bertanya.

Nah kalau di Disneyland, ada sebuah fakta terkait peraturan disana. Unik banget, disana setiap karyawan harus mematuhi peraturan yang ada, dan menunjukan arah dengan dua jari.

Hal itu dimaksudkan untuk menghormati budaya pengunjung yang datang dari berbagai negara di dunia.

Jadi begitulah fakta yang unik terkait Disneyland, gimana, jadi pengen mampir kesana enggak?

Fakta Seputar Disneyland (Instagram/@greatlist_)