Nyesek Banget! Kisah Viral Wanita yang Dipacari Hanya untuk Dijadikan Bahan Penelitian

Nyesek Banget! Kisah Viral Wanita yang Dipacari Hanya untuk Dijadikan Bahan Penelitian

Ternyata gak selamanya pasangan kekasih memiliki perasaan saling suka atau sayang. Sebab untuk beberapa kasus, ada juga ternyata orang yang memutuskan berkencan dengan seseorang karena terpaksa, karena dijodohkan, dibayar, atau ada juga karena keperluan penelitian.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral. Seorang wanita curhat di TikTok lantaran ia dijadikan subjek penelitian pacarnya sendiri.

Pacarnya tersebut mengaku tak mencintai sang wanita, tapi hanya memanfaatkannya untuk keperluan penelitian sebuah buku yang akan akan ia tulis.

Isi chat Gabriel ke si wanita (intipseleb.com)

# Sang Pacar Ketahuan Jalan Barang dengan Mantan

Wanita dengan akun @ninialyyy ini bercerita bahwa suatu hari pacarnya yang bernama Gabriel ketahuan jalan bareng dengan mantan. Selidik punya selidik, mantan pacar Gabriel ini mengizinkan Gabriel untuk punya pacar.

“Baik banget effortnya dan ternyata selama ini gua dijailin sama dua orang ini alias Gabriel dan his ex, mantannya emang gamau pacaran sama gabriel. Tapi mantannya emg bolehin gabriel punya pacar jadi gua ditolol-tololin,” ungkap akun TikTok @ninialyyy.

Saat sang wanita melabrak pacarnya yang ketahuan sedang bersama  mantan, sang pria pun langsung meminta maaf. Tapi, sang wanita tidak percaya. Ia yakin pacarnya masih berkomunikasi dan tak menyesal telah ketahuan jalan bareng dengan mantannya.

Curhatan @ninialyyy dan isi chat si pria (intipseleb.com)

# Dijadikan Bahan Penelitian

Siapa sangka, selama ini Gabriel ternyata menjadikan pacarnya subjek penelitian saja. Terhitung sudah 6 bulan mereka berpacaran dan 6 bulan itu pula Gabriel memanfaatkan hubungannya dengan sang kekasih untuk bahan penelitian yang akan dijadikan buku.

Gabriel diketahui telah melakukan penelitian ini selama setahun belakangan.

“Ini untuk sains. Ini akan menjadi pengamatan seumur hidup. Aku minta maaf atas apa yang telah aku lakukan selama 6 bulan ini. Ini untuk penelitian, sebuah projek yang telah aku lakukan selama setahun,” tulis sang pria di pesan singkat.

Mengetahui pengakuan sang pria, warganet langsung geram. Mereka tak habis pikir, kok bisa-bisanya sang pria mempermainkan pacarnya hanya untuk penelitian sebuah buku.

“Gasabar baca bukunya trs w bakar,” imbuh yang lain.

“’i will try contacting you again to share my published book income’, pede kayak ada yang mau beli buku lo aja,” komentar netizen.

“I feel sorry for her.. pasti bakal trauma banget,” ungkap netter yang bersimpati. (nes)

Duhhh, kenapa sih mas harus kayak gitu demi bikin buku? 

Kisah wanita diselingkuhi dan dijadikan bahan skripsi (salatigaterkini.pikiran-rakyat.com)