Cara Memikat Hati Wanita: Yuk Kenali Sosok Pria Idaman Berdasarkan Golongan Darah

Bingung mencari cara memikat hati wanita? Cari golongan darahnya, pahami jenis pria idamannya, eksekusi dalam sebuah rencana. Semoga berhasil, cuy!

Cara memikat hati wanita tentu berbeda-beda. Tergantung sifat dan jenis wanita yang sedang kamu pepet, kan.

Cara yang sama untuk memikat hati wanita, belum tentu berhasil memikat wanita lainnya. Masalah selera dan pilihan wanita pun berbeda-beda.

Triknya adalah untuk mengetahui bagaimana sosok pria idaman wanita itu sendiri. Bukan sosok ideal untuk dijadikan pacar. Udah lain soal.

Dan untuk mengetahuinya, ada cara sederhana, kok. Kalian bisa cari informasi tentang pria idaman wanita berdasarkan golongan darahnya. Penasaran? Scrolling buat baca uraiannya, ya.

Cara memikat hati wanita (themodernman.com)

Wanita golongan darah A

Wanita yang memiliki golongan darah A memiliki bayangan pria idaman sebagai sosok yang cool. Selain itu, orangnya pun nggak lebay, terlalu banyak menggombal, cerdas dan berpandangan realistis.

Dalam menjalin hubungan, A suka dan butuh banget tantangan. Kalo nggak ada hal itu, rasanya kurang greget dan belum bisa deh untuk setia.

Cara memikat hati wanita (guidance4men.com)

Wanita golongan darah B

B suka banget nih sama pria yang penampilannya menarik. Dan untuk menarik perhatian wanita B, kalian bisa kok sering-sering ngajak doski jalan. Ke manapun, yang penting keluar dan menikmati momen berdua.

Saat kalian mulai menjalin hubungan, coba deh mulai memikirkan penampilan. B menyukai penampilan yang simple namun elegan dan tetap terlihat modis. Kalo gak gaya tuh gak banget rasanya.

Memikat hati wanita (in.gr)

Wanita golongan darah AB

Cara memikat hati wanita AB adalah dengan menjadi pria idaman dalam bayangannya. Dan bagi AB, mereka akan mudah jatuh cinta dengan pria yang lucu, berwawasan luas dan bisa mendominasi hubungan.

Saat kalian menjadi pacar, jangan lupa bahagiakan doski ya. Gak ribet dan makan banyak biaya kok. AB menyukai segala jenis games dan lelucon. Ia gak akan berhenti bahagia karena hal itu.

Cara memikat hati wanita (huffingtonpost.com)

Wanita golongan darah O

Bagi O, penampilan adalah salah satu hal yang akan dijadikan pertimbangan saat menentukan pria idaman. Bingung mencari cara memikat hati wanita O? Mudah saja, kalian haruslah menunjukkan perhatian yang tinggi dan gak gampang cemburu.

Keceriaan adalah hal yang penting bagi O. Oleh karena itu, bersikaplah demikian. O menyukai lawan jenis yang eye catching dan ceria. Selain itu, ia gak akan berhenti untuk memujanya karena entah mengapa ada perasaan bangga tersendiri.

Itulah cara memikat hati wanita berdasarkan golongan darah. Langsung terapkan aja buat mepet gebetan, cuy.

Memikat hati wanita (scibol.com)