KALEIDOSKOP 2022: Artis yang Pilih Nikah Diam-diam, Bikin Warganet Terkejut

Kaleidoskop 2022 mengulas tentang beberapa artis yang pilih nikah diam-diam, tak terekspos media.

Kaleidoskop 2022 ini membahas tentang beberapa artis nikah diam-diam sepanjang tahun 2022. Namanya pernikahan adalah kabar bahagia. Namun beberapa artis memutuskan untuk merahasiakan dan enggan berbagai kabar bahagia kepada orang lain. Mereka memilih sosial media sebagai media untuk membagikan kabar bahagia. Berikut beberapa artis yang nikah diam-diam.

Maudy Ayunda

Pasangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi menjadi suami istri yang paling fenomenal di tahun 2022. Maudy dan Jesse menikah pada 22 Mei 2022. Pernikahan itu diam-diam diselenggarakan di rumah Maudy Ayunda di Jakarta. Sosok Jesse juga selama ini dirahasiakan oleh Maudy sebagai kekasihnya.

Akhirnya satu per satu foto-foto pernikahan Maudy disebarkan di sosial media. Warganet terkejut dengan keputusan Maudy merahasiakan pernikahannya. Setelah melangsungkan akad nikah, keduanya terbang ke Bali untuk jalani resepsi pernikahan. Kini usai jadi pasangan suami istri, Maudy dan Jesse sudah semakin sering terbuka kepada publik.

Ello

Beberapa kali kisah cintanya kandas, Marcello Tahitoe alias Ello memilih menikah diam-diam wanita cantik Cindy Maria. Pernikahan dilangsungkan pada 25 Januari 2022. Selama ini Ello sangat merahasiakan sosok Cindy dan baru terungkap ketika mereka menikah dan resmi jadi pasangan suami istri.

Chelsea Islan

Kaleidoskop 2022 berikutnya membahas soal pernikahan Chelsea Islan dengan Rob Kardinal. Chelsea dan Rob menikah di Gereja Katedral pada 8 Desember 2022. Pernikahan itu juga tertutup untuk sorotan media. Tanggal pernikahan Chelsea pun hanya diketahui keluarga dan orang terdekat saja.

Kabar Chelsea akan menikah bahkan diunggah wanita cantik itu di sosial media ketika akan menjalani prosesi siraman. Bahkan ketika selesai menikah, Chelsea dan Rob tidak memberikan ucapan dan keterangan, hanya mengucapkan terima kasih saja kepada awak media yang menunggu di depan gereja.

KALEIDOSKOP 2022: Artis yang Pilih Nikah Diam-diam, Bikin Warganet Terkejut

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa akhirnya menikah pada 6 Juni 2022. Pernikahan mereka juga dilangsungkan tertutup. Tidak banyak yang tahu jika Deddy menikah dengan Sabrina. Apalagi pernikahan tersebut hanya dihadiri sekitar 50 orang undangan yang benar-benar keluarga dekat dan kerabat dekat saja.

Sisca Kohl

Kaleidoskop 2022 soal menikah diam-diam ditutup oleh pasangan Sisca Kohl dengan Jess No Limit yang menikah pada 10 Oktober 2022. Pasangan ini memang pacaran dan sering menunjukkan kemesraan tetapi saat menikah justru sepakat untuk merahasiakan pernikahan. Meski demikian kini mereka hidup berbahagia.

KALEIDOSKOP 2022: Artis yang Pilih Nikah Diam-diam, Bikin Warganet Terkejut