5 Artis Cantik Ini Pernah Kena Skandal di Puncak Karir, Salah Satunya Ada yang Berusia Masih Belasan Tahun

5 Artis Cantik Ini Pernah Kena Skandal di Puncak Karir, Salah Satunya Ada yang Berusia Masih Belasan Tahun

Walau sudah menciptakan banyak karya yang memikat para fans, ternyata ada beberapa artis yang malah terserang skandal hingga karir mereka  hancur seketika. Hal ini terjadi lantaran ada yang karena kesalahan masa lalunya yang terbongkar.

Lalu, siapa saja deretan artis yang pernah kena skandal di puncak karirnya? Berikut beberapa diantaranya.

Luna Maya

Wanita cantik ini sempat memiliki sebuah skandal dengan tersebarnya video syur yang dilakukannya bersama sang mantan, Ariel Noah. Video tersebut seketika membuat publik geger. Bahkan Luna Maya dan Ariel sempat diserang bertubi-tubi oleh masyarakat.

Dampaknya, Luna vakum dari dunia hiburan dalam beberapa waktu. Ariel juga sempat terjerumus ke dalam penjara karena kasus tersebut.

Adhisty Zara

Pada tahun 2020 lalu, Adhisty Zara sempat menjadi perbincangan karena melakukan hal tak senonoh dengan mantan kekasihnya. Dari video yang tersebar, tampak Adhisty bersandar di bahu kekasihnya. Lalu tangan kekasihnya itu memegang payudaranya tanpa segan.

Setahun berselang, tersebar pula foto-foto Adhisty dan Niko al Hakim yang mengejutkan publik. Karena kasus itulah, Zara dan Niko sempat menonaktifkan media sosial mereka.

Marion Jola

Deretan artis yang pernah terkena skandal di puncak karirnya (insertlive)

Berikutnya ada Marion Jola yang terkena kasus di tahun 2018 ketika dirinya baru merintis karir sebagai kontestan Indonesian Idol. Tersebar video asusila yang mirip dirinya.

Hal itu membuat Marion Jola syok karena tersebarnya video asusila beberapa hari jelang penampilan perdananya. Untungnya, kasus tersebut tak membuat dirinya dikeluarkan dari kompetisi.

Cut Tari

Ada juga Cut Tari, yang memiliki skandal yang sama seperti Luna Maya. Tersebar sebuah video wanita yang wajahnya mirip dengannya sedang melakukan hubungan seksual dengan seorang pria yaitu Ariel Noah.

Karena kasus itulah, Cut Tari bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata di tahun 2014. Pekerjaannya sebagai pembawa acara infotainment juga diputus saat itu juga.

Gisella Anastasia

Deretan artis yang pernah terkena skandal di puncak karirnya (wolipop detik)

Terakhir ialah Gisella Anastasia, yang heboh karena beredarnya video syur miliknya di tahun 2021. Video itu berawal saat sebuah akun mengunggah video berdurasi 19 detik di Twitter, menampakkan wajah wanita yang mirip Gisel sedang melakukan hubungan seks dengan pria yang diduga adalah Adhitya Mukti.

Dan video itu membuat Gisella mengelak alias ia membenarkan atas video porno tersebut.

Deretan artis yang pernah terkena skandal di puncak karirnya (wolipop detik)