Bingung Mau Liburan ke Mana? Ini 4 Destinasi Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru 2023

Destinasi terbaik untuk merayakan tahun baru 2023 berikut ini bisa kamu jadikan tujuan wisatamu. Yuk simak ulasannya!

 Tahun baru tinggal menghitung hari, sudah tahu belum mana destinasi terbaik untuk merayakan Tahun Baru 2023? Faktanya, bagi sebagian besar orang, malam Tahun Baru merupakan momen penting.

Antusiasme terhadap momen pergantian tahun selalu terlihat dari bentuk perayaan yang dilakukan para warganya. Bahkan kota-kota besar di dunia menggelar perayaan dengan keseruaannya masing-masing. Lantas, mana saja kota terbaik dunia untuk merayakan tahun baru 2023? Berikut ini daftarnya.

1. Roma

Destinasi terbaik dunia untuk merayakan tahun baru yang pertama adalah Roma. Pasalnya, Roma memiliki perayaan tahun baru paling spektakuler di dunia dengan pertunjukan kembang api mewah yang bakal membuat setiap orang bersuka cita. Terompet Tahun Baru akan ditiup di mana-mana dan menciptakan keceriaan luar biasa.

Bahkan pada malam hari, di Sirkus Maximus kamu bisa menikmati biar atau anggur, sambil menyaksikan Colosseum berkilauan di bawah langit pada malam. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat konser musik dan hiburan lainnya. Wah, bakal jadi momen yang meriah banget nih!

Destinasi Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru (via Travel Okezone)

2. New York

Berlibur ke New York sambil merayakan tahun baru juga sepertinya bukan ide yang buruk. Karena di Time Square, New York, akan ada pertunjukan langsung pembawaan lagu “New York, New York” pada tengah malam. Tidak hanya itu, ada juga pemandangan kembang api dengan latar belakang tengah kota juga turut memeriahkan momen pergantian tahun. Dijamin seru banget!

Destinasi Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru (via Media Indonesia)

3. Tokyo

Dari New York, mari kita menengok Tokyo di Jepang yang memiliki perayaan tahun baru unik. Di sana kamu bisa mengunjungi salah satu kuil kota untuk ritual membunyikan lonceng.

Dan pada tengah seorang biksu akan membunyikan lonceng kuil yang banyaknya berkorelasi dengan jumlah keinginan duniawi. Tidak hanya itu, di Tokyo juga terdapat pertunjukan laser dan cahaya kapal pesiar hitung mundur. Hmm… Jadi ingin merasakan momen Tahun Baru di Jepang kan?

Destinasi Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru (via BukaReview)

4. Rio de Janeiro

Destinasi wisata selanjutnya adalah kota Rio de Janeiro dengan perayaan utamanya yakni Pantai Copacabana. Di sana para pengunjung dibebaskan untuk bermain kembang api, mendengarkan musik, bahkan mengadakan pesta barbeque. Yakin enggak mau mencoba tahun baruan di sana?

Nah, itu tadi empat destinasi terbaik untuk merayakan tahun baru 2023. Kota-kota di atas bakal membuat suasana liburan semakin seru dengan perayaan dan keceriaan saat pergantian tahun. Kalau kamu mau merayakan malam tahun baru di mana?

Destinasi Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru (via Liputan6)