Contoh Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023, Dijamin Nggak Pasaran

Contoh ucapan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023 ini bisa dikirimkan kepada orang-orang terkasih.

Hari Natal dan Tahun Baru merupakan dua momen yang dirayakan dalam waktu berdekatan karena berbeda tujuh hari atau seminggu. Saat Hari Natal dan Tahun Baru banyak orang akan mengucapkan selamat dan mengirimkan pesan kebaikan kepada kerabat atau keluarga yang merayakan Natal dan Tahun Baru. Berikut beberapa contoh ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023.

Contoh Ucapan Selamat Hari Natal

“Selamat Hari Natal. Semoga kita senantiasa diberkati Tuhan dan diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan rezeki yang berlimpah”.

“Selamat Hari Natal. Semoga di Natal tahun ini kita diberikan kesempatan untuk semakin dekat dengan Tuhan dan peduli kepada sesama yang membutuhkan”.

“Selamat Hari Natal. Semoga di Hari Natal ini Tuhan Yesus yang lahir mendiami hati kita yang kudus dan membuat hubungan kita dengan Sang Pencipta semakin terjaga”.

“Selamat Hari Natal. Semua berharap di Hari Natal sekarang keluarga selalu diberikan berkat melimpah dan sukacita kegembiraan, Tuhan selalu berkati”.

“Natal adalah kelahiran Sang Juru Selamat dunia. Semoga di Hari Natal iman kita semakin tumbuh dalam diri setiap insan manusia yang merayakan Natal, amin”.

“Damai sejahtera untuk kita semua. Tuhan yang lahir di Hari Natal bisa membawa damai dan kebahagiaan untuk keluarga kita”.

Contoh Ucapan Selamat Tahun Baru

“Selamat Tahun Baru 2023. Semoga Tahun Baru mendatangkan keberkahan dan berkah untuk kita semua, selamat menyongsong hidup baru di 2023”.

“Selamat Tahun Baru 2023. Semoga di Tahun Baru ini kamu dan keluarga diberikan kesehatan, keberuntungan, dan sukacita sepanjang tahun 2023”.

“Tahun Baru 2023 sudah tiba. Semoga karir dan rezeki kamu lancar di tahun yang baru ini dan semua impian dapat terwujud nantinya”.

“Happy New Year”. Tahun 2023 semoga bisa mendatangkan harapan dan semangat baru. Jangan menyerah dan selalu berpikir positif demi sebuah keberhasilan”.

“Selamat Tahun Baru 2023. Jadikan tahun yang baru ini sebagai momen yang tepat untuk berubah menjadi orang yang lebih baik lagi. Semoga selalu diberikan kebahagiaan sepanjang tahun 2023”.

Contoh Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru (Detikcom)

Itulah beberapa contoh ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023. Ucapan selamat itu bisa dikirimkan kepada keluarga, sahabat, dan teman lainnya yang merayakan Hari Natal dan Tahun Baru.

Contoh Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru (Tribun Pekanbaru)