Viral! Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Begini Kata Pengasuh Gempi

Gisell gugat cerai Gading. Ini menurut pengakuan Pengasuh Gempi saat datang ke Tegal Sendiri.

Kabar gugatan cerai dari Gisella Anastasia terhadap sang suami Gading Marten dibenarkan oleh Pengadilan Negri Jakarta Selatan.

Kabar mengejutkan itu sangat membuat syok para fans dan netizen, pasalnya selama ini pasangan tersebut selalu terlihat harmonis.

Mereka berulang kali nampak mesra di berbagai acara bersama sang buah hati, Gempita Noura Marten atau yang sering kita kenal dengan julukan Gempi.

Namun ternyata sejak sebulan terakhir, Gisella terpantau tidak memajang foto bersama Gading di akun Instagram-nya, @gisel_la.

Dilansir dari telusuran Tribunnews, unggahan terakhir Gisel berupa foto bersama suami, diunggah pada 15 Oktober 2018 lalu.

Pasangan yang sudah menjalani hidup bersama sejak 14 September 2013 lalu ini tengah berpose bersama buah hati mereka.

Gisell gugat cerai Gading (tribunnews.com)

Didalam foto itu Gisel nampak cantik dengan balutan busana berwarna putih, sementara Gading nampak rupawan dengan jas berwarna hitam.

Pada saat pengasuh Gempi, Siti Rukoyah atau yang akrab disebut Koneng menikah pasa Selasa (16/10/2018), Gisella juga sendirian menghadiri upacara pernikahan Siti di Jatilaba, Margasari, Tegal, Jawa Tengah.

Dalam acara tersebut, Gisela Anastasya hadir untuk memberikan selamat. Kehadiran Gisel ini malah membuat Koneng awalnya khawatir.

Hal ini dikarenakan perjalanan dari Jakarta ke tegal cukup jauh, dan Gisell datang di akhir acara, sebelum selesai dan langsung dikerumuni pengunjung.

Koneng sempat panik, takut majikannya tersebut ditarik-tarik atau mendapatkan perlakukan kurang baik.

Namun demikian, nyatanya Gisel malah sangat mudah membaur dengan para pengunjung. Bahkan ia menyapa para tamu di atmosfer udara yang panas.

Inilah ungkapan Koneng yang ia tulis dalam unggahan Instagramnya, pada Rabu (17/10/2018)

"Dan ini yg bikin terharu biru air mata memyerbuuuuuu.....pas acara udah mau abis tiba2 boss yang baik nya Masha Allah ini munculll dan mengagetkan semua tamu yang ada (kebayang kan)

"Tadinya aku pikir ngga bakal jadi Dateng karna udah hampir selesai acara dan yakan dari jkt ke Tegal abis itu dari Tegal masih masuk lagi jauuuhhhhh (emoji) dari yang dia Dateng nyapa tamu2 dan dia nyanyi,joget berbaur sama semua yang ada,panas2 an....Koneng sampe panik takut ntar dia di tarik2 orang dan semua kemungkinan yg bisa terjadi karena terlalu rame,tapi dia tetep santai aja disitu (emoji)"

"Alhamdulilah Koneng di kasih boss yang tidak pernah membedakan status dan baik luar biasa ini....kadang sampe ngga ngerti mau bilang makasih kaya gimana lagi karna dia terlalu baik...bosskuh @gisel_la terimakasih banyak untuk semua yang sudah mba kasih dan lakukan buat Koneng (emoji)"

Foto terakhir yang ada di insstagram Gisella (Instagram @gisel_la)

"I love you full"

"Hehe kebetulan mas @gadiiing lagi ada kerjaan dan gempi ngga memungkinkan buat ikut jadi mba Dateng nya sendiri...ehh bareng pak manager @anditanggawana dan kak @awan_mozilla deng...matur suwun sanget(emoji)" tulis Koneng."

Namun siapa sangka, ternyata gugatan Cerai tiba-tiba sudah dilayangkan ke pengadilan. Kini Rumah tangga Gading dan Gisel diambang kehancuran. 

Foto pernikahan Koneng yang dihadiri Giselle (Instagram/@Koneng)