PT KAI Mudahkan Para Pejuang LDR, Ini 5 Buktinya!

PT KAI mudahkan para pejuang LDR. Sekarang makin mudah untuk menjalaninya.

Satu kabar gembira bagi para pasangan pejuang LDR yang terpisah karena jarak dan keadaan. Seiring dengan perkembangan zaman, kini menjalin hubungan LDR sudah tak seseram yang kalian pikirkan.

Apalagi kini PT.KAI tengah membuat program yang memudahkan bagi kaum-kaum pejuang LDR untuk bisa menjalani hubungan mereka.

Daripada penasaran program apa saja yang dibuat PT KAI untuk mempermudah pejuang LDR, simak langsung yuk dibawah ini!

1. Hadiah kejutan buat pasangan, Manfaatin dong, jasa ekpedisi KALOG yang sudah terpercaya

Hadiah gak harus dikirim saat pasangan kita tengah berulang tahun saja kan. Kamu sekarang bisa kok mengirim kejutan ketempatnya, semisal kasih hadiah boneka yang besar, atau barang yang dipinginin pasangan kamu, bisa banget!11

Manfaatkan jasa ekspedisi yang sudah terpercayaseperti KALOG atau PT Kereta Api Logistik, jasa kirim ini bisa dijadikan salah satu pilihan yang paling tepat. Selain harganya yang terjangkau, paket yang dikirim pastinya akan aman sampai tujuan.

KALOG (kalogpalembang.blogspot.com)

2. Mendatangi pasanganmu, bisa kapan aja

Kasih kejutan buat pasangan dengan kehadiranmu di dekatnya, waduh, ide yang bagus tuh. Sekarang berkat adanya tiket online lewat Kai.id segalanya jadi mudah.

Rasa kangen bisa sedikit diredakan dengan kamu datang kapan saja dengan kereta yang bisa kamu pesan dengan mudah disitusnya.

Pastinya bakalan kejutan banget, dan pasangan kamu akan makin sayang deh sama kamu, karena kedatanganmu yang berarti.

Tiket online (vtv.vn)

3. Ciptakan suasana perpisahan yangg istimewa di Loko Coffe Sop di setiap stasiun kreta api

Buatlah perpisahan kamu dengan pasangan berkesan. Karena saat ini sudah ada Loko Coffe Sho[, kafe yang nyaman yang sudah tersedia di Stasiun Tugu, Stasiun Gubeng, dan beberapa Stasiun besar lainya.

Di kafe ini kamu bisa memaksimalkan waktu bercakap-cakap sebelum berpisah lagi. Selain itu ada banyak juga lho pilihan makanan dan minuman yang harganya terjangkau. Belikan makanan dan minuman favoritnya, biar pasangan kamu makin sayang.

Loko Coffe Shop (kabarpenumpang.com)

4. Sempatkan waktu untuk mengantar dan jemput sidia di stasiun

Kamu wajib banget mengantar pasanganmu. Walaupun terbilang sederhana, tapi ini cara supaya dia merasa sangat diperhatikan. Sekarang ini disetiap stasiun di Indonesia, sudah banyak memiliki ruang tunggu yang super nyaman. 

Selain itu terdapat banyak outlet makanan dan minuman terpercaya yang kebersihanya juga terjamin. Jadi manfaatkan waktu terbaik ditempat itu gengs.

Sempatkan waktu buat mengantarnya (Rappler.com)

5. Agendakan Liburan berdua dengan naik kereta api

Banyak kota yang dilewati kereta api, jadi kamu bisa dengan mudah mengajak si pasangan tuk liburan kemana kalian mau. 

Pastinya kalian butuh ketemu banget kan setelah berkutat di hubungan LDR yang panjang. Ketika ada waktu yang sama-sama luang, jadikan moment itu waktu untuk pergi bersamanya.

Buat kaum-kaum LDR, sekarang mudah kan, jadi batasan dan jarak bukanlah sebagai penghalang, rasa cinta kalian yang kuat.

Agendakan liburan dengan naik kereta berdua (pinterest.com)