4 Rekomendasi Merk Parfum Perempuan yang Tahan Lama Bikin Wangi Seharian

Rekomendasi merk parfum perempuan yang tahan lama ini bisa kamu gunakan untuk melengkapi penampilan kamu agar lebih sempurna.

Selain riasan yang on seharian, tubuh juga harus wangi sepanjang hari dong. Beberapa rekomendasi merk parfum perempuan yang tahan lama ini bisa menjadi referensi koleksi parfum yang bisa kamu gunakan sehari-hari.

Bagi sebagian orang, mungkin aroma tubuh bukanlah masalah besar, namun sebagain lainnya aroma tubuh sangat berpengaruh pada mood-nya seharian. Karena itu, ketahanan aroma parfum sangat penting untuk dipertimbangkan saat membeli parfum. Nah agar kamu nggak salah beli, berikut ini beberapa merk parfum perempuan yang tahan lama. Jadi wangi seharian pokoknya.

1. Marc Jacobs Fragrances

Rekomendasi parfum perempuan yang pertama adalah Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh yang harumnya merupakan perpaduan antara wangi bunga dan segarnya buah-buahan. Sehingga parfum ini memiliki aroma khas yang enak banget dan pastinya tahan lama.

Rekomendasi Merk Parfum Perempuan yang Tahan Lama (via Marc Jacobs Fragrances)

2. Gucci Bloom Eau De Parfum

Ingin memiliki aroma tubuh yang kuat dan berani? Kamu bisa coba membeli parfum Gucci Bloom Eau De Parfum. Parfum ini memiliki keharuman klasil dan sederhana yang berasal dari tuberose, jasmine, dan honeysuckle.

Rekomendasi Merk Parfum Perempuan yang Tahan Lama (via Carousell)

3. Coco Chanel Mademoiselle Eau De Parfum

Nggak kalah wangi, selanjutnya ada rekomendasi parfum dari Coco Chanel yang menghadirkan parfum Mademoiselle. Parfum ini memiliki keharuman yang merupakan perpaduan antara bunga dan vanila yang manis. Parfum dari Coco Chanel ini sangat tahan lama, meski kamu banyak beraktivitas di luar ruangan.

Rekomendasi Merk Parfum Perempuan yang Tahan Lama (via Reviews Female Daily)

4. Lancome La Vie Est Belle Eau De Parfum

Merk Lancome mengeluarkan parfum La Vie Est Belle dengan wangi yang kuat dan akan membuat hari-harimu cerah seketika. Keharuman ini berasal dari buah-buahan seperti blackcurrant, pear, dan orange blossom yang segar banget.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi merk parfum perempuan yang tahan lama dan akan membuat kamu wangi sepanjang hari. Pilih saja yang cocok dengan seleramu. Selamat tinggal bau badan!

Rekomendasi Merk Parfum Perempuan yang Tahan Lama (via Shopee)