Ini Alasan Kenapa Jang Gyu Ri Berhenti Jadi Idol fromis_9 dan Memutuskan untuk Mengejar Karier Aktingnya

Ini Alasan Kenapa Jang Gyu Ri Berhenti Jadi Idol fromis_9 dan Memutuskan untuk Mengejar Karier Aktingnya

Sehubungan dengan suksesnya serial drama romantis remaja SBS 'Cheer Up', idol yang berubah menjadi aktris Jang Gyu Ri mengadakan jumpa pers untuk membahas perannya sebagai Cho Hee, serta karirnya sendiri sejauh ini.

Pertama, Jang Gyu Ri ditanya bagaimana dia berperan sebagai Cho Hee di 'Cheer Up'. Bintang itu tersenyum dan mengungkapkan, 

"Sutradara memberi tahu saya bahwa dia melihat saya di serial YouTube 'Workman', dan bahwa dia menikmati episode tersebut. Dia terutama menyukai permainan kata akrostik saya."

Drama "Cheer Up" (sumsel.tribunnews.com)

# Jang Gyu Ri Keluar dari fromis_9 dan Agensi Manajemen Grup Pledis Entertainment

Seperti yang diketahui banyak penggemar, Jang Gyu Ri berpisah dengan grup idolanya fromis_9, serta agensi manajemen grup Pledis Entertainment, pada bulan Juli tahun ini. 

Soal alasannya untuk meninggalkan karir musiknya, Jang Gyu Ri menyatakan, "Itu selalu menjadi mimpi yang saya simpan di sudut hati saya. Saya yakin banyak orang bertanya-tanya mengapa saya memilih untuk melepaskan promosi idola saya, ketika saya bisa melanjutkan sebagai idola dan aktris. Saya pikir itu hanya karena itu adalah impian saya sehingga saya benar-benar ingin mencurahkan isi hati saya."

Jang Gyu Ri melanjutkan, "Saya merasa ada batasan dalam mencoba menyeimbangkan keduanya, dan secara pribadi, saya merasa tidak mampu melakukan keduanya dengan kemampuan terbaik saya. Para anggota [fromis_9] juga melakukannya dengan sangat baik, dan kami melewati banyak hal dan saya memercayai mereka, jadi saya berpikir, 'Saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengejar impian saya'."

Terakhir, Jang Gyu Ri menyapa para anggota fromis_9 dengan, 

Girlband fromis_9 (antaranews.com)

"Sering kali saya ingin meminta maaf kepada para anggota, karena dua peran saya. Saya terutama harus melewatkan sebagian besar latihan karena jadwal syuting untuk 'Cheer Up'. Pada saat itu, kami sedang sibuk mempersiapkan comeback dan fanmeeting kami, dan meskipun saya melakukan yang terbaik, saya dapat melihat dengan mata kepala sendiri bahwa saya kurang. Saya merasa kasihan kepada anggota lain yang bekerja lebih keras, dan saya khawatir aku menghalangi jalan mereka. Akhir-akhir ini, aku melihat mereka di toko tata rias dan rambut, dan mereka juga sering menghubungiku untuk memberitahuku bahwa mereka sedang menonton dramaku."

Kamu sudah nonton penampilan Jang Gyu Ri sebagai Cho Hee di SBS 'Cheer Up'? Gas, buruan nonton!

Jang Gyu Ri di drama "It's Okay to Not Be Okay" (imdb.com)