Kata-kata Mutiara Maulid Nabi Sebagai Ungkapan Syukur Seorang Muslim

Besok, umat muslim akan memperingati Maulid Nabi. FYI, buat umat muslim remaja, yuk sebarkan kata-kata mutiara Maulid Nabi di bawah ini.

Berdasarkan ajaran agama Islam, Nabi Muhammad adalah nabi dan rasul terakhir yang diturunkan Allah SWT ke dunia. Melaluinya, umat muslim mendapatkan petunjuk untuk menjalani hidup berdasarkan Al Quran dan Al Hadis. Itulah 2 warisan besar dari Rasulullah SAW yang ditinggalkan untuk umatnya.

Sejalan dengan hal itu, peringatan Maulid Nabi pun menjadi hal yang penting untuk dijalankan. Darinya, kita mengenal bagaimana cara untuk menjalani hidup. Oleh karena itu, memperingati maulid nabi pun menjadi salah satu cara umat muslim untuk selalu mengingat jasa-jasanya.

Buat umat muslim remaja, nih. Biar kalian nggak ketinggalan dan mengetahui juga arti Maulid, yuk sebarkan kata-kata mutiara Maulid Nabi di bawah. Langsung gas, cuy.

Maulid Nabi (instagram @arenastatistics)

Kerinduan terhadap Rasulullah SAW

"Kami bukan umatmu yang sempurna, duhai Rasul. Tapi kami dan semesta ini sangat berbahagia atas kehadiranmu di dunia."

Kata-kata mutiara Maulid Nabi (rosediana.net)

Kata-kata mutiara dari Al Quran, nih. Dari Surah Al-Ahzab ayat 21.

"Sungguh, telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang bak bagimu. (Yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan yang banyak mengingat Allah."

Kata-kata mutiara (tafsirq.com)

Biar kamu tetap semangat menjalani hidup dan tantangan.

"Menapaki jejak Rasulullah SAW dan menjadkannya figur istimewa dalam hidup adalah cara untuk selalu mengingat menuju hidup yang lebih baik."

Kata-kata mutiara (katamutiara.co.id)

Hidup adalah berjuang, gaes.

"Hidup adalah untuk berjuang menuju kebenaran dan Rasulullah melewati perjuangan itu dengan semangat dan hati yang mulia."

Kata-kata mutiara (katamutiara.co.id)

Kata-kata mutiara dari HR. Muslim, nih.

"Rasulullah SAW bersabda: Barang siapa yang bersholawat kepadaku sekali, maka Allah akan berikan balasan kepadanya sepuluh kali."

Nah, itulah kata-kata mutiara Maulid Nabi yang bisa kalian kirimkan. Yuk ajak teman maupun saudara muslim lainnya untuk memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW.

Kata-kata mutiara (myjewisclipart.com)