Mengintip Dapur Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep yang Hobi Memasak

Dapur Erina Gudono ternyata seru banget karena calon istri Kaesang Pangarep ini ternyata hobi memasak. Apa saja hidangan yang sempat dibuat? Yuk intip

Dapur Erina Gudono menjadi salah satu perbincangan menarik menjelang pernikahannya. Bagaimana tidak, calon istri Kaesang Pangarep ini ternyata tak hanya cantik namun juga lihai membuat makanan. Hal ini terlihat dalam sejumlah unggahannya di media sosial.

Perempuanyang pernah dinobatkan sebagai Putri Indonesia Yogyakarta ini juga diketahuibergabung sebagai anggota salah satu situs resep. Kira-kira makanan enak apasaja yang pernah dibuat oleh Erina Gudono di dapurnya? Berikut ulasannya!

1. Milo Oreo Pudding


Melihat namanya saja, pasti sudah terbayang bagaimana lezatnya kudapan ini. Erinapernah mengunggah foto hidangan ini melalui akun Instagramnya @erinagudono, dantentu saja membuat banyak orang terkesan.

Foto yang diunggah Erina tampak sempurna memperlihatkan pudding tiga layer dengan warna coklat Milo di bagian atas dan bawah. Bagian tengahnya berwarna crème dengan hiasan bernuansa coklat kehitaman yang tampak sangat menggugah selera.

Dapur Erina Gudono (viaInstagram @erinagudono)

2. Hidangan Pasta

Erina juga pernah mengunggah foto hidangan pasta yang tampak lezat dan menggugah selera. Foto itu bisa dilihat pada bagian highlight ‘Cooking’ di akun Instagramnya. Mac n Cheese iti tampak sempurna dengan taburankeju yang melimpah. Dia juga mengunggah proses memasak beserta list bahan yang dia gunakan, lho! Bisadicontek nih!

Makanan ini juga tergolong booming sebagai hidangan favorit anak muda masa kini. Walaupun identik dengan hidangan ala kafe, namun pasti menyenangkan jika bisa menikmati hidangan ini sepuasnya dirumah.

Dapur Erina Gudono (via Instagram @erinagudono)

3. Candil Berbahan Ubi Ungu

Saat momen puasa tahun 2016 silam, Erina Gudono juga sempat mengunggah foto saat dirinya membuat takjil dari bahan ubi ungu. Hidangan candil yang biasanya berwarna coklat itu tampak unik dengan warna ungu berkat bahan dasar yangberbeda.

Disajikan dengan santan, makanan ini memang sangat digemari oleh masyarakat Jawa. Dalam foto tersebut, Erina juga membuatnya tampak menarik dengan hiasan potongan pisang dan daun pandan. Menarik sekali, ya!

Dapur Erina Gudono (via Instagram @erinagudono)

4. Strawberry Parfait

Untuk yang menyukai kudapan sehat, Erina juga sempat mengunggah foto Strawberry Parfait yang dibuatnya. Bahannya sangat mudah, antara lain gandum utuh, biscuit, mentega, dan tentunya buah strawberry.

Dia juga memasukkan potongan buah naga sehingga membuatnya lebih sehat untuk disantap. Hidangan ini sangat mudah dibuat dan hanya membutuhkan waktu 7 menit. Erina juga membuatnya tampak menawan dengan menyusunnya dalam gelas transparan.

Dalam waktu beberapa hari, Erina Gudono akan dipersunting oleh Kaesang Pangarep. Acara akad nikah anak bungsu Presiden Jokowi itu akan digelar pada Sabtu, 10 Desember mendatang dengan mengikuti adat Jawa. Dengan keahliannya memasak, Erina bisa jadi tandem sempurna untuk keluarga Jokowi yang banyak memiliki usaha di bidang kuliner, ya!

Dapur Erina Gudono (via Instagram @erinagudono)