Bye-Bye Bau Badan! Ini 4 Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Lama Seharian

Kamu ingin aroma tubuhmu wangi hanya dengan mandi saja? Ini dia rekomendasi sabun mandi yang wanginya tahan lama dan bias seharian awetnya.

Tidak dipungkiri kalau aroma tubuh yang wanginya tanya bisa meningkatkan rasa percaya diri, terutama untuk perempuan. Kalau menggunakan parfum saja enggak cukup, artinya kamu harus mencoba beberapa rekomendasi sabun mandi yang wanginya tahan lama dan bisa awet seharian.

Maka dari itu, kamu harus benar-benar jeli dalam memilih sabun mandi. Nah biar enggak salah pilih, berikut ini beberapa rekomendasi sabun mandi yang wanginya tahan lama seharian.

 

1. Dove Go Fresh Body Wash

Diurutan pertama ada Dove Go Fresh Body Wash yang memiliki aroma mentimun segar. Banyak orang menjadikan Dove Go Fresh Body Wash sebagai sabun mandi favorit mereka, karena tubuh tetap beraroma segar seharian.

Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Lama (via Female Daily)

2. Palmolive Aroma Therapy Sensual

Gbr2 

Rekomendasi kedua ada Palmolive Aroma Therapy Sensual yang termasuk salah satu sabun mandi yang wanginya bisa tahan lama seharian. Produk ini memiliki kualitas yang sangat baik karena dilengkapi dengan berbagai kandungan bahan, sehingga aromanya bisa menempel di tubuh kamu seharian.

Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Lama (via JioMart)

3. Lux Velvet Touch Body Wash

Kalau sabun legend satu ini tentu sudah banyak yang tahu ya, Lux Velvet Touch Body Wash. Sabun mandi dari lux ini memiliki banyak varian aroma, dan mengutamakan aroma bunga sebagai aroma andalannya. Namun saat ini lux juga mengeluarkan aroma parfum dari paris yang sangat mewah dan enggak kalah enaknya dengan aroma bunga.

Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Lama (via Try and Review)

4. The Body Shop British Rose Shower Gel

Selanjutnya ada The Body Shop British Rose Shower Gel yang juga termasuk sabun mandi dengan wangi yang tahan lama. Mungkin belum banyak yang tahu kalau The Body Shop juga mengeluarkan produk sabun mandi, karena selama ini The Body Shop yang terkenal adalah produk parfumnya.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi sabun mandi yang wanginya tahan lama[1]seharian. Jadi enggak perlu khawatir bau badan lagi kan.


 

Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Lama (via Female Daily)